MBP Kota Bima Galang Gerakan Kemanusiaan Muslim Dunia
Cari Berita

Iklan 970x90px

MBP Kota Bima Galang Gerakan Kemanusiaan Muslim Dunia

Monday, November 6, 2017

Ketua MBP hari ini menerima Rekomendasi MUI Kota Bima

Kota Bima NTB, Koranlensapos.com *** Muslimah Bima Peduli (MBP) Kota Bima akan melaksanakan gerakan kemanusiaan melalui infaq dan sadaqah.  Menurut Ketua MBP Kota Bima, Parmila Zulfadiyanti Binti Saidin,  penggalangan dana kemanusiaan ini dilakukan setelah menerima Rekomendasi Majelis Ulama Indonesia (MUI)  Kota Bima. 

Parmila menjelaskan,  sasaran penggalangan dana tersebut,  yakni warga muslim dan Muslimah Kota Bima,  lembaga pendidikan formal SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA dan lembaga keagamaan islam dan ormas islam Kota Bima. Langkah awal yang dilakukan MBP adalah membuat jadwal sosialisasi dan mensosialisasikan tentang kondisi riil potret muslim di Negara minoritas Islam yang saat ini terdzolimi. 

Memaknai kondisi tersebut MBP Kota Bima dalam waktu dekat akan melaksanakan gerakan solidaritas kemanusiaan dan penggalangan dana,  MBP berharap  Muslim di Negara aman bisa membantu secara ikhlas meringankan beban muslim yang saat ini teraniaya dan terdzolimi.  Donasi dapat dilakukan melalui Bank Syari'ah Mandiri (451) no.rek 7109792677 an. Muslimah Bima Peduli. (SUKUR BIMA)