Tournamen IPMS Cup Mataram Digelar
Cari Berita

Iklan 970x90px

Tournamen IPMS Cup Mataram Digelar

Sunday, November 12, 2017


Mataram NTB, Koranlensapos.com ** Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 72 tahun 2017. Ikatan Pelajar Mahasiswa Sape (IPMS)  menggelar tournament sepak bola antar club,  kegiatan ini diikuti para club sepak bola mini mahasiswa bima yang berada di Mataram.

Selain memperingati Hari Pahlawan 11 November, kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturrahim sekaligus memperkokoh kebersamaan antar mahasiswa Bima yang berdomisili di Mataram.  IPMS adalah salah satu organisasi paguyuban mahasiswa sape Bima,  yang mampu dan berhasil mengadakan ajang sepak bola mini antar club.

Menurut Ketua Panitia,  Wahyudin,  bahwa Kegiatan ini juga murni diadakan untuk meningkatkan pemahaman pentingnya hidup berolahraga,  disamping  itu,  kegiatan ini untuk menjaga silaturahim antara mahasiswa sape dengan seluruh mahasiswa bima yang ada di mataram.  Sementara itu Ketua IPMS,  Irwansyah mengaku senang dengan Antusias mahasiswa  Bima,  yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan IPMS Cup Mataram.  Semoga kebersamaan ini terus Kita jalin, harapnya.

Momentum peringatan Hari Pahlawan ke 72 kmrn,  dimanfaatkan IPMS untuk menyerahkan penghargaan bagi para juara sepak bola mini memperebutkan IPMS Cup Mataram,  club sepak bola mini yang telah berhasil yakni MONE BARITO DESA RAI'OI SAPE, FORMASI (BOLO),  HPMW (WERA) dan MEKAR SARI (SAPE). (lp/M. Salahudin)