Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Kunjungi TK Negeri Pembina 3 Kota Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Kunjungi TK Negeri Pembina 3 Kota Bima

Monday, December 11, 2017


Kota Bima, koranlensapos.com**Setelah melakukan kunjungan dan pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kelurahan Lelamase Kota Bima. Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal  Hj. Dewi Triyani bersama rombongan melanjutkan kunjungan di TK Negeri Pembina No. 3 Kota Bima, siang ini senin (11/12/2017). Kunjungan ini diterima langsung Dra. Hj. Kalsum selaku Kepala TK Negeri Pembina III dan beberapa guru dengan penuh suka cita. Pada kesempatan tersebut, Kabid PNFI, Hj. Dewi Triyani mengapresiasi kondisi TK yang beralamat di Kelurahan Tanjung tersebut, dan berharap pembinaan bagi anak-anak usia dini semakin ditingkatkan.

Sementara itu, Kepala TK Negeri Pembina No. 3 Kota Bima, Dra. Hj. Kalsum menyampaikan terima kasih atas kesempatan waktu Kabid PNFI dan rombongan mengunjungi sekolah kami. Ia berharap TK Pembina 3 ini terus diperhatikan. Pada momen tersebut Hj. Kalsum menaruh harapan agar guru-guru TK yang belum PNS dan telah mengabdi belasan tahun dapat dipertimbangkan oleh Pemerintah untuk diterbitkan SK Walikota. Sehingga ada harapan bagi mereka untuk diangkat. 

Begitu pula yang berkaitan dengan kesejahteraan mereka, agar lebih ditingkatkan lagi, meskipun selama ini mereka tetap mendapatkan dana kesejahteraan melalui Dana BOP dan kumpulan para Guru PNS. Hj. Kalsum juga berharap TK Negeri Pembina 3 Kota Bima ini, bisa mendapatkan tambahan anggaran, ungkapnya. Pada kesempatan tersebut Kabid beserta rombongan menikmati hidangan santap siang di TK tersebut. (Sukur Bima)