PKS Komitmen Menangkan Pasangan MANuFER
Cari Berita

Iklan 970x90px

PKS Komitmen Menangkan Pasangan MANuFER

Thursday, January 11, 2018

Ketua DPD PKS Kota Bima, Mahfud, S.Pd.I

Kota Bima, koranlensapos.com** Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bima bergerak cepat pasca turunnya surat keputusan oleh DPP PKS yang mendukung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H.A.Rahman H. Abidin, SE dan Hj. Ferra Amalya, SE, MM (MANuFER). Keseriusan ini diwujudkan melalui Rapat Konsolidasi dan Pemantapan Pengurus dan Kader DPD/DPC PKS, selasa kemarin (9/1) bertempat di Kantor DPD PKS Jl. Gajah Mada Penatoi Kota Bima. Hadir dalam Rapat tersebut Ketua DPD PKS Kota Bima, Mahfud, S.Pd.I, Anggota DPRD Kota Bima utusan PKS, Anwar Arman, SE selaku Juru bicara Tim Koalisi Manufer dan Ketua DPC PKS serta pengurus PKS Kota Bima.
 
Rapat Konsolidasi di Kantor DPD PKS Kota Bima
Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD PKS Kota Bima, Mahfud, S.Pd.I mengatakan, bahwa rapat tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari strategi PKS untuk memenangkan pasangan MANuFER dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bima Juni 2018 mendatang. "Kami mengundang saudara guna menunjukkan bahwa PKS sangat kompak untuk memenangkan pasangan MANuFER, jadi tidak ada bagi kita untuk melirik ke kandidat lain, jalan kita sudah jelas yakni untuk memenangkan Pasangan MANuFER. Sikap kita harus tegas, mereka adalah wajah kita, ketika kemenangan untuk MANuFER tercapai, maka itu akan menjadi aset bagi PKS itu sendiri. Tidak ada tawar menawar, PKS siap untuk menang," ujar Pria bersahaja ini,
 
Konferensi Pers di KPUD Kota Bima

Mahfud juga menegaskan bahwa kader PKS masih solid, seiring sejalan satu langkah guna mendukung kemenangan MANuFER sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018 - 2023. "Suara kader PKS masih solid, tidak ada lagi keraguan. Pilihan dukungan pada MANuFER sudah merupakan dukungan bulat, berdasarkan pertimbangan matang, mulai dari tingkat bawah hingga DPP. Rekam jejak dan popularitas beliau sudah tidak diragukan lagi. Satukan langkah, satukan tekad menuju Kota Bima semakin maju," ujar Mahfud optimis, seraya dikumandangkan takbir “Allohu Akbar” dari peserta rapat. (Sukur Bima)