Seorang Wanita Tewas Gantung Diri di Pohon Bambu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Seorang Wanita Tewas Gantung Diri di Pohon Bambu

Monday, March 19, 2018



Dompu, koranlensapos.com**Masyarakat Manggelewa  dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita di So Keto Dadi Dusun Ladia Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu pada hari Minggu (19/3) sekira pukul 11.00 Wita. Wanita tak bernyawa dalam kondisi setengah telanjang itu diketahui  bernama Astuti (48) beralamat di Dusun Palia Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. Berdasarkan informasi dari pihak keluarga Astuti pergi dari rumah sejak pukul 05.00 pagi  dan pihak keluarga langsung mencari Astuti dan sekitar pukul 11.00 wita telah ditemukan dalam kondisi tewas akibat gantung diri.


Jasad wanita itu pertama kali ditemukan oleh Yahya Ibrahim (40), warga Dusun Meci Angi Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu dalam keadaan tergantung di rerimbunan pohon bambu dengan posisi setengah duduk dengan kaki selonjor ke depan. "Saudari Astuti gantung diri dengan menggunakan daster kuning lengan panjang bermotif bunga hitam putih dengan cara diikat di pohon bambu. Jarak pohon bambu dengan tanah berjarak 170 Cm," ungkap sumber dari Polres Dompu. Korban diduga mengalami gangguan kejiwaan setelah suaminya meninggal dunia seminggu yang lalu. Berdasarkan informasi yang dihimpun pihak kepolisian, sejak suaminya (almarhum Ahmad) meninggal dunia, Astuti cenderung berdiam diri dan jarang keluar rumah.


Korban diketahui merupakan warga pendatang dari Desa Ndano Kecamatan Donggo Kabupaten Bima serta meninggalkan dua orang anak. Kapolsek Manggelewa IPDA RAMLI, S.H beserta anggota telah melakukan olah TKP dan telah memasang police line. Kapolsek dengan Kades Soriutu Aidir juga telah mendatangi pihak keluarga meminta kepada pihak keluarga untuk mengikhlaskan kematian Astuti. (Amin Dompu)