Kinerja Kapolda NTB Diapresiasi Kapolri Tito Karnavian
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kinerja Kapolda NTB Diapresiasi Kapolri Tito Karnavian

Sunday, May 6, 2018

Mataram, Lensa Post NTB - Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D mengapresiasi kinerja Kapolda NTB, Brigjen Pol. Drs, Achmat Juri, SH, MH, terkait pelaksanaan pelaporan Quick Wins Renstra Polri 2015-2019. (Seperti dilansir di tribratanews.ntb.polri.go.id). Penghargaan dari Kapolri untuk Kapolda NTB ini diserahkan pada kegiatan Apel Kasatwil 2018 yang berlangsung di gedung PTIK/STIK, Jakarta, Kamis (3/5) kemarin.“Polda kita mendapatkan peringkat kedua dari Polda lainnya,” ungkap Karo Rena Polda NTB Kombes Pol. Agus Santoso, SH, SIK, Jumat (4/5) di lapangan Gajah Mada Polda NTB.
Menurutnya, peringkat yang telah dicapai Polda NTB merupakan kerja keras dari setiap personil yang melaporkan kegiatan dan yang melakukan kegiatan nyata.“Rekan-rekan bisa pertahankan, kalau boleh kita tingkatkan lagi,” tandasnya kepada serluruh personil apel pagi.Pada kegiatan Apel Kasatwil 2018 yang berlangsung di gedung PTIK/STIK, Jakarta, Kapolri mengutarakan agenda ke depan, tugas Polri makin berat. Untuk memasuki Ramadan ada Operasi Ketupat 2018 dan mengawal jalannya arus mudik dan arus balik.Selanjutnya Asian Games 2018 dan Pilpres 2019 yang nanti awal Agustus ada pendaftaran Capres.
Setelah itu, untuk Mabes Polri, Polda Bali, Polda Jatim, Polda NTB harus bersiap dengan adanya even Internasional yakni IMF-World Bank Conference yang akan diikuti oleh kurang lebih 15.000 ekonom sedunia.“Selanjutnya kita akan memasuki agenda akhir tahun yaitu Operasi Lilin. Oleh karena itu saya menilai perlu kita duduk bersama menyamakan persepsi, institusi Polri diberi tugas mengamankan agenda itu tidak ada lagi pilihan lain kita harus mampu melaksanakannya demi nama baik Polri dan negara,” tegas Kapolri. (Tim Trb).