Pangdam IX/Udayana Kunjungi Rumah Veteran di Gianyar
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pangdam IX/Udayana Kunjungi Rumah Veteran di Gianyar

Saturday, May 26, 2018



Gianyar, Lensa Post NTB – Sedikitnya 4 rumah Veteran TNI di Banjar Benawah Kangin Desa Petak Induk, Kecamatan Gianyar Bali jadi sasaran kunjungan Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, SIP, Jumat (25/5/2018). Dalam kunjungannya Pangdam Udayana didampingi Danrem 163/WSA, Aster Kasdam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana, Waas Intel Kasdam IX/Udayana dan Dandim 1616/Gianyar.

Bedah rumah para Veteran ini dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana ke 61, di mana ada 4 unit rumah Veteran mendapat bantuan perbaikan Kodam IX/Udayana di Kabupaten Gianyar antara lain rumah milik Ketut Tjekug (92 tahun) warga Banjar Glumpang Desa Sukawati, rumah milik Alm. Ketut Buntak alamat Banjar Tampad Desa Batubulan Kangin, rumah milik I Ketut Cablek (98 tahun) warga Banjar Petak Desa Petak Kaja dan rumah Ketut Cegug (90 tahun) juga warga Banjar Petak.

Menurut Pangdam Udayana kegiatan bedah rumah ini wujud kepedulian TNI kepada para veteran pejuang yang masih menjadi keluarga besar TNI  yang saat ini masih memerlukan bantuan dari pemerintah dalam hal kesejahteraan. Ke depannya para veteran maupun keluarganya dapat hidup lebih layak. “Semoga bantuan perehaban rumah ini dapat bermanfaat bagi keluarga dan kami mohon doa restu semoga prajurit TNI dapat melaksanaan tugas dengan baik,” kata Pangdam IX/Udayana. (Tim Lensa Post NTB/SR)