Razia di Pasar Sila Bima, Ratusan Ribu Petasan Diamankan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Razia di Pasar Sila Bima, Ratusan Ribu Petasan Diamankan

Thursday, May 17, 2018

Bima, Lensa Post NTB –  Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 H, Kapolsek Bolo, Danramil Bolo, dan Camat Bolo Kabupaten Bima NTB, Rabu kemarin (16/5/2018) memimpin razia gabungan di Pasar Sila Kecamatan Bolo. Razia gabungan tersebut  dalam rangka mewujudkan Ramadhan yang aman dan tenang. karena bulan puasa identik dengan bunyi petasan, mercon, dsb, sehingga kita antisipasi dengan melaksanakan razia bagi penjual petasan, mercon, dan sejenisnya. 
Sebelum pelaksanaan razia gabungan, Kapolsek Bolo AKP Muhtar, S.Sos berpesan agar melaksanakan tugas secara profesional tanpa pandang bulu, Kapolsek berharap razia gabungan ini dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan yang berarti, harap Kapolsek. 
Usai menerima pengarahan Kapolsek Bolo, anggota Polsek, Koramil dan Pol PP berpencar razia di area pasar sila, dari hasil razia, didapat sejumlah barang bukti petasan, yakni, Petasan cap 2 Jago Asli sebanyak 5 Dos dengan jumlah ratusan Ribu biji, Petasan Cap. Telur Dino sebanyak 10 Dos, Petasan cap POP POP sebanyak 4 Dos, petasan Cap Pop pip pop sebanyak 50 kotak, dan Petasan cap Cobra sebanyak  2 kotak.
Menurut Kapolsek Bolo, razia yang sama masih dilakukan, mengingat masih banyak yang belum terdeteksi dalam razia tersebut, “Rencananya kami akan melakukan kembali razia yang sudah kami lakukan demi menjaga ketenangan dan kenyamanan saat melaksanakan ibadah puasa.” Tutup Kapolsek Bolo. (Tim LP.NTB/ Trb)