Jajaran Disper Kota Bima Gelar Sosialisasi Covid-19 di Semua Cafe, Rumah Makan, dan Perhotelan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Jajaran Disper Kota Bima Gelar Sosialisasi Covid-19 di Semua Cafe, Rumah Makan, dan Perhotelan

Wednesday, January 27, 2021

Foto : Kadis Pariwisata Kota Bima, Drs. H. Zulkifli, M. AP.


Kota Bima, Media Info Bima Online - Semakin meningkatnya Pandemi Covid-19 di Wilayah Kota Bima, mematik semangat jajaran Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Bima untuk terus melakukan sosialisasi secara intens terkait dengan protap Covid-19. 



Adapun sasaran sosialisasi yakni disemua usaha perhotelan, Cafe, dan juga rumah makan di wilayah Kota Bima.



Dengan semakin meningkatnya Covid-19 yang mewabah di Wilayah Kota Bima, kami dari Dispar melakukan Sosialisasi terkait Protap Covid-19 di semua perhotelan, Rumah makan dan cafe.


Tujuannya agar para pemilik usaha ini bisa mengutamakan protap Covid-19, selama menjalankan aktifitasnya, kata 

Kadis Pariwisata, Drs. H. Zulkifli, M.AP.


Diakuinya, meskipun masih suasana pandemi covid-19, usaha cafe, serta Rumah makan, dan usaha lainnya, tidak ditutup, hanya saja, kata dia, dengan kondisi ini, para pemilik cafe, dan lainnya dihimbau, agar tetap mengutamakan Protap Covid-19.


Boleh dibuka, asalkan mengutamakan protap Covid-19, seperti tetap mengunakan masker dan juga jaga jarak, kata Zulkifli seraya mengungkapkan bahwa meskipun pihak Dinas terkait intens melakukan sosialisasi namun diakuinya kesadaran warga masyarakat sulit berpegang teguh, atas protap Covid-19, yang diterapkan pemerintah.


Buktinya masih banyak warga yang terlihat tidak mengunakan masker, untuk itu, kami berharap dengan sosialisasi yang dilakukan oleh Disper dapat bermanfaat untuk mencegah dari protap Covid-19 yang mewabah di Wilayah Kota Bima saat ini, ajak Zulkifli, (Usman).