Babinsa Desa Tembalae dan Desa Lepadi Beri Edukasi Penerapan 3T dan 3M Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Tembalae dan Desa Lepadi Beri Edukasi Penerapan 3T dan 3M Warga Binaan

Friday, February 5, 2021

Upaya Dilakukan Babinsa Desa Tembalae Serma Ilham dan Babinsa Desa Lepadi Serda Rusla Dalam Mengedukasi Masyarakat Tentang Penerapan 3M dan 3T.


 Dompu, Infobima.com - Upaya memutus penyebaran Covid 19 di wilayah binaan, Babinsa Desa Tembalae Serma Ilham dan Babinsa Desa Lepadi  Serda Ruslan gencar memberikan edukasi kepada warga binaan untuk penerapan praktis 3T (Tracking, Testing, Treatment) sama pentingnya penerapan perilaku 3M (Menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak).


Kedua hal tersebut terus diupayakan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid 19.


"Penerapan 3T masih perlu kita tingkatkan pemahaman di masyarakat, sementara dalam pemahaman 3M sudah banyak dikampanyekan dan masyarakat saya rasa sudah paham tentang penerapan itu" Kata Ilham.



Berdasarkan pantauan Media ini Babinsa Desa Temba Lae Serma Ilham dan Babinsa Desa Lepadi Serda Ruslan gencar melaksanakan edukasi 3M dan 3T kepada warga binaan. Mereka bersama sama untuk tetap menjaga dan mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak.


Untuk itu Babinsa Desa Temba Lae Serma Ilham mengimbau dan sosialisasi kepada warga binaan supaya senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


"Tak hanya itu, kami juga memberikan Edukasi tentang apa saja penerapan tentang 3M dan 3T" ujarnya.(Fan)