Isu Pupuk Palsu Clear, Sahman dan dan Direktur CV. Rahmawati Salah Paham
Cari Berita

Iklan 970x90px

Isu Pupuk Palsu Clear, Sahman dan dan Direktur CV. Rahmawati Salah Paham

Thursday, February 4, 2021

 

Bima, Media Info Bima Online - Berhembus isu pupuk Non subsidi palsu yang dijual CV Rahmawati yang berkembang saat saat ini akhirnya tuntas dan itu salah paham. Hal ini disampaikan Sahman pengecer naugan CV Rahmawati di kecamatan Belo tepatnya di desa Ngali.


Sahman Pemilik UD. Bina Usaha Tani mengungkapkan bahwa sebelumnya memang satu sak pupuk Non Subsidi yang dia beli di CV Rahmawati telah diganti. Dan diakui itu hanya salah paham saja," jelasnya. 


Dikatakannya, Pupuk tersebut dipakai untuk dirinya pribadi saja. Akibat rusak dan telah diganti, jadi telah selesai. Dan dia menyampaikan tak ada CV Rahmawati menjual pupuk non subsidi yang palsu," katanya. 


Sementara itu, H Ibrahim Direktur CV Rahmawati menyampaikan dengan jelas tak ada kami menjual pupuk non subsidi yang palsu. '' Insyaallah hal itu tak akan kami lakukan," janjinya.


"Alhamdullilah kesalahpahaman dengan salah satu pengecer clear dan tuntas. Pertemuan sosialisasi hari ini membawa berkah, Para pengecernya kompak dan mampu menyelesaikan kondisi kondisi di lapangan," Ujar H Ibrahim dengan bahagia dan bangga. (Usman).