Pemerintah AKJ SYAH Akan Wujudkan Dompu yang Religius Bersama Legislatif
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pemerintah AKJ SYAH Akan Wujudkan Dompu yang Religius Bersama Legislatif

Monday, February 1, 2021

 

Bupati dan Wakil Bupati Dompu Terpilih Periode 2021-2026


Dompu, Infobima.com - Bupati Dompu terpilih Abdul Kader Jaelani  (AKJ) berencana akan membangun sinergitas yang baik antara eksekutif dengan legislatif. Dari sinergitas yang akan dibangun nantinya tidak harus dilakukan melalui pertemuan resmi di ruangan AC saja, akan tetapi juga akan dilakukan ditempat yang sederhana asalkan eksekutif dan legislatif bersatu untuk menyatukan persepsi yang baik, yang dapat dijadikan alternatif untuk membangkitkan Kabupaten Dompu yang maju dan religius dengan satu tujuan, demi kesejahteraan masyarakat dompu.


"Antara eksekutif dan legislatif nantinya harus sepaham dan harus bersama sama untuk membangun Kabupaten Dompu yang aman dan bereligius untuk menuju masyarakat yang sejahtera," Demikian kata Bupati Dompu terpilih, AKJ yang ditemui Minggu malam.


Menurut AKJ, semakin bersinerginya eksekutif dengan legislatif maka akan berdampak positif terhadap berbagai program kerja Pemerintahan kedepannya. Semua ini, ungkap AKJ, bertujuan hanya untuk membawa kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat dompu yang bisa mempercepat proses pembangunan dan kemajuan Bumi Nggahi Rawi Pahu tercinta ini.


"Yang jelas AKJ-SYAH dengan legislatif akan menjadi mitra kerja yang baik demi tercapainya Kabupaten Dompu yang Mandiri Sejahtera, Unggul dan Religius (Mashur) melalui program Jarapasaka yang semata-mata akan membawa kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat Dompu sendiri," Ungkap Bupati Dompu terpilih ini.


Disamping itu Bupati Dompu AKJ juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Dompu untuk bersama sama menyumbangkan konsep, gagasan, pikiran serta persepsi yang positif untuk Daerah ini, agar Kabupaten Dompu nantinya menjadi salah satu daerah yang bisa di sejajarkan dengan daerah-daerah lainnya yang sudah maju dan sejahtera.


"Niat kami bagaimana caranya agar Kabupaten Dompu ini bisa maju, aman, religius sehingga kesejahteraan itu akan dirasakan oleh seluruh masyarakat dompu. Mari kita jemput perubahan bersama program JaraPasaka," Ajak Bupati Dompu terpilih ini.(Din)