Wakil Ketua DPRD Propinsi NTB Mori Hanafi Reses di Kelurahan Ule
Cari Berita

Iklan 970x90px

Wakil Ketua DPRD Propinsi NTB Mori Hanafi Reses di Kelurahan Ule

Monday, February 15, 2021

 

Kota Bima, Media Info Bima Online - Wakil Ketua Anggota DPRD Propinsi Nusa Tenggara Barat, (NTB) dari Fraksi Gerindra  H. Mori Hanafi, SE, M.Com, Dapil VI, Yakni Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu,  masa sidang  1 Tahun 2021 di Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima,  berjalan sesuai harapan, Minggu, (14/02/2021).


Reses dalam rangka menampung aspirasi masyarakat daerah pemilih (Dapil) yang dihadiri lebih kurang 40 orang dengan mengikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun.


Dalam kesempatan kunjungan itu hadir semua unsur di dalam maupun di luar Pejabat Pemerintah Kelurahan Ule, para Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, dan para Pemuda dalam rangka mendengarkan dan menyampaikan Aspirasinua dalam rangka membangun Lingkungan Ule sebagai representasi pada salah satu Anggota DPRD Provinsi NTB ini. 


Kepala Kelurahan Ule Nahyar Mungkar, S. Pd, mengungkapkan rasa Terima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi ini yang sudah berkunjung dan atau melakukan Reses di Lingkungan kami ini semoga apa yang kami sampaikan di hari ini akan menjadi agende dan memori khusus bagi Anggota Dewan yang terhormat.


Namun dia sini saya pun bisa memberikan Usulan terkait peristiwa dan insiden beberapa hari terakhir ini yaitu masalah Musibah Banjir yang kerap kali setiap tahun menghantui perasaan Warga kita. Kondisi akses sarana dan infrastruktur yang masih belum mendapatkan anggara kan dari Mulkel maupun dari anggaran APBD Kota pun belum terealisir. ungkapnya.


Sementara itu salah satu Perwakilan dari Tokoh Muda yang melanglang Buana dalam Dunia Politik di Kancah Nasional Muhammad Fiqrillah mengusulkan terkait dengan Jalan yang selama ini tidak pernah mendapatkan Anggaran sama sekali oleh Pihak Pemerintah baik Pemerintah Lupakan maupun Pemerintah Kota Bima yang saat ini di bawah kendali Walikota Bima. 


Akses jalan itu sudah cukup lama tidak mendapatkan Anggaran dari Pihak manapun untuk itu Fikri meminta kepada Anggota DPRD Provinsi H. MORI HANAFI untuk membantu memberikan Anggaran untuk Gang kami ini. Harapnya. 


Menanggapi penyampaian Perwakilan dari Tokoh Muda tersebut, H. MORI HANAFI mengatakan sangat merespon usulan dari para Sahabat dan Handaitolan yang telah memerdulikan Lingkungannya saat ini, buang akhir-akhir sering mendapatkan musibah berupa banjir menyebabkan beberapa akses jalan terkikis dan terbawah oleh arus banjir itu sendiri. Untuk atas nama pribadi mengucapkan  berbela sungkawa terhadap para keluarga korban yang mengalaminya semoga di berikan ketabahan dan kesabarannya. 


Lalu kemudian terkait dengan masalah Pembangunan Akses jalan yang sama sekali belum mendapatkan Anggaran dari Pemerintah itu. Maka saya tegaskan akan memberikan Anggaran itu secepatnya dengan menggunakan anggaran Aspirasi saya. Katanya. (Usman).