Hanya Spanduk, Fakta di Lapangan Nihil NTB Gemilang
Cari Berita

Iklan 970x90px

Hanya Spanduk, Fakta di Lapangan Nihil NTB Gemilang

Tuesday, March 9, 2021

Foto : Akbar Anggota LAPAS NTB.


Mataram, Media Info Bima Online - Apa yang dibanggakan dengan NTB Gemilang, infrastruktur jalan provinsi di mana-mana rusak parah, sampah berceceran di setiap sudut sudah tak terurus, hutan gundul dan masih banyak lagi yang lain. Demikian disampaikan Akbar anggota Lembaga Advokasi Pemuda Anti Korupsi (LAPAS NTB), senin 8 Februari 2021.


Ia menyampaikan, Kata NTB Gemilang hanya di foto dan spanduk saja, tapi fakta di lapangan NTB nol besar. Ironisnya, pembangunan masa Zul-Rohmi yang telah lebih kurang 2 tahun memimpin ini, Bagi Daerah Kabupaten Bima,Dompu,Kota Bima,Pembangunan yang dicanangkan Zul-Rohmi selama kepemimpinannya belum berarti, dibanding daerah lainnya di NTB," paparnya.


Ia juga menegaskan, banyak program Zul-Rohmi awalnya terkesan luar biasa, seperti Biaya anak yatim piatu 2019 aja terealisasi, sementara 2020 tak ada satu kalipun yang direalisasikan," ucapnya.

Dirinya menambahkan NTB Gemilang hanya spanduk saja. Hal lain yang memilukan masih ada beberapa daerah yang terlihat sampah berserakan di mana mana," tegasnya. 


"Pandangan ini menunjukan kepemimpinan Zul-Rohmi dalam membangun NTB di segala bidang terkesan lamban, apalagi saat ini kita kena wabah dunia dan anggaran banyak dipotong. Jadi semua akan terhambat, kapan lagi pembangunannya bisa dilaksanakan, nanti dekat dekat pemilihan baru dilaksanakan," inikan ngga sesuai Janji awal," akur Akbar.


"Belum lagi hutan gundul dimana mana dan jalannya banyak yang rusak parah, seperti kecematan Lambu dan lainnya. Soromandi jembatan belum diperbaiki, masih banyak daerah di NTB ini butuh uluran tangan pemprov," tuturnya.

Disisi lain lokasi Motor Zp di tahun 2021 ini sangat difokuskan, sementara jalan jalan dan jembatan di beberapa wilayah masih rusak. Ini juga menjadi catatan penting yang sangat miris sekali," tambah Akbar anggota LAPAS NTB ini. (TIM INFO BIMA).