Ketua Komisi III DPRD Kota Bima, Khalid Bin Walid Reses di Kel. Melayu dan Serap Aspirasi Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua Komisi III DPRD Kota Bima, Khalid Bin Walid Reses di Kel. Melayu dan Serap Aspirasi Warga

Saturday, March 20, 2021

Foto : Ketua Komisi III, DPRD Kota Bima, Khalid Bin Walid.


Kota Bima, Media Info Bima Online - Setelah semalam melakukan Reses di Kediamannya, Siang ini Ketua Komisi III Anggota DPRD Kota Bima Khalid Bin Walid. Kembali turun Reses di Dapil III yakni Kelurahan Melayu, di Rt. 14/Rt.15/Rw.06, Asakota Kota Bima. Sabtu, (20/03/2021).


Khalid Bin Walid Ketua Komisi III Bidang Pembanguna. Alhmdulillah merespon dengan baik apa yang di usulkan oleh Warga Rt 14 dan 15 Rw. 06 tersebut langsung dengan bantuan pribadinya.


Hadir bersama Sekwan, Lurah Melayu Ketua-ketua Rt/Ketua Karang Taruna, dan sejumlah Elemen lainnya yang sempat hadir dan memberikan dukungan terhadap Duta dari Partai Gerindra, sekaligus Ketua DPC Gerindra Kota Bima ini. 


Walid, dalam kesempatan itu mengucapkan Terima kasih atas segalanya kepada Masyarakat Kelurahan Melayu yang sudah menyempatkan diri dalam rangka menghadiri undangan kami. Meskipun di batasi oleh adanya Pandemi Covid-19 yang menuntut kita agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan. Gerindra Kembali Reses di RT 14,15 RW.06 Kelurahan Melayu Asakota Protokol Kesehatan di maksud adalah Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan dengan Sabun. 


Lanjut Wali, Nah untuk itu, tidak ada kata lain yang bisa kami paparkan pada kesempatan ini apa yang menjadi aspirasinya akan kami upayakan semaksimal mungkin sehingga tahapan-tahapan itu bisa di realisasikan. 


Intinya mari kita berdo'a agar Pandemi Covid-19 ini bisa cepat berlalu dan teratasi sehingga Pembangunan di Daerah Kita bisa berjalan sebagaimana biasanya. Maaf kami harus jujur kepada Bapak dan Ibu bahwa saat ini pun anggaran kita telah di Pangkas dengan adanya Covid-19 ini. 


Ditambahkan Ketua Gerindra Kota Bima ini, Tetapi kita tidak boleh Pesimis, kita akan tetap perjuangkannya namun yang berkuasa disadari bahwa Pembangunan di tengah Covid-19 ini harus bersabar. Insyaallah akan tetap ada dan komitmen dengan membangun secara bertahap, tutupnya.


Sementara itu, Kepala Kelurahan Melayu Asakota Kota Bima Haris Zulkarnain, SH mengatakan rasa harus, Bangga, dan apresiasi yang luar Biasa kepada Warga Masyarakat yang ada di Lingkungan Kelurahan Melayu atas kehadirannya dalam rangka menghadiri acara yang telah si hajatkan oleh kita semua. 


Dan kepada Bapak Anggota Dewan dari Partai Gerindra Kota Bima Khalid bin Walid, kepada Sekwan Kota Bima, dan para Ketua RT. RW, Ketua KT, Ketua LPM, Ketua Lembaga Kemasyarakatan Lainnya yang turut hadir dalam dan memenuhi Undangan ini. Dan kami pu mohon maaf yang sedalamnya telah mengikuti acara ini sekiranya ada hal yang telah berpartisipasi dalam rangka untuk berubah tanpa harus melihat ini.Harapnya. (Usman).