Lurah Tanjung Membuka Secara Resmi MTQ Tingkat Kelurahan -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Lurah Tanjung Membuka Secara Resmi MTQ Tingkat Kelurahan

Saturday, March 13, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Kepala Kelurahan Tanjung, M. Faisal, S. Pd, Membuka Secara Resmi Mushaqah Tilawatil Qur'an, (MTQ) Tingkat Kelurahan Tanjung, sekaligus melantik Dewan Hakim, di Masjid Kelurahan Tanjung Kota Bima, Jum'at, (12/03/2021) malam Sabtu.



Hadir dalam Pembukaan MTQ tersebut, Lurah Tanjung, M. Faisal, S. Pd, dan jajarannya, Ketua PKK, Majelis Taklim, Toga, Toma, Tope, dan Tokoh Ulama dan Masyarakat lainnya.



Lurah Tanjung, M. Faisal, S.Pd, mengungkapkan rasa haru, bangga, dan terimakasih atas antusias masyarakat dalam menyongsong jalanya acara kegiatan MTQ ini, dengan harapan bersama para pemangku kebijakan terutama panitia, Dewan Hakim, dan lainya agar bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, harap Faisal.



Lanjutnya Faisal, di Punda adalah Amanah, dan setiap harus dapat di tunaikan dengan baik dan benar dan pada para Qori dan Qur'ah yang berkopetisi untuk tidak hanya pada saat ini kita pada membumikan Al-Qur'an, tetapi bagaimana kita harus di implementasikan dan di aplikasikan setiap hari, insyaallah kami menjadi yang terbaik, tutup Faisal.



Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana MTQ Tingkat Kelurahan Tanjung, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lurah Tanjung, Faisal, S.Pd, dan seluruh masyarakat Tanjung yang telah berkontribusi terhadap terselenggarannya acara pada kesempatan ini, kepada para Donatur yang telah memberikan sumbangsinya dan seluruh Qori dan Qori'ah yang akan nantinya membumikan Al-Qur'an sebagai Rahmatan Lil'allamin



Dan kami sebagai Panitia tentunya akan menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang ada terutama menjujung tinggi sportifitas, objektif dalam menilai siapa yang paling baik diantara yang terbaik.



Sebelum menutup sambutannya Ketua Panitia tersebut, membacakan susunan pengurus Ketua dan Anggota Dewan Hakim.



Kemudian dilantik oleh Lurah Tanjung, sebagai Ketua dan Anggota Dewan Hakim, sebagai pelaksana Mushaqah Tilawatil Qur'an, (MTQ) Tingkat Kelurahan Tanjung tersebut, (Usman).