M Ryan Kusuma Permadi Tertemu Konstituen Ini Harapan Warga Sarae
Cari Berita

Iklan 970x90px

M Ryan Kusuma Permadi Tertemu Konstituen Ini Harapan Warga Sarae

Monday, March 22, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Anggota DPRD Kota Bima, Muhammad Ryan Kusuma Permadi SH, yang dikenal dekat dengan masyarakat ini kembali mengunjungi Daerah Pemilihannya (Dapil II), kali ini di Wilayah Kelurahan Sarae Rasanae Barat Kota Bima, Minggu, (21/03/2021) malam Senin.


Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.


Pada reses tersebut masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi diantaranya mengenai perbaikan Drainase, Fasilitas pendukung Musholah dan Usaha Perbengkelan.

Mendengar penyampaian aspirasi masyarakat, Ryan Kusuma Permadi, SH, sapaan akrabnya, (RKP), mengungkapkan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan di teruskan kepada teman-teman lintas Komisi dan Pimpinan Dewan untuk di lakukan kordinasi.


Reses ini merupakan kewajiban bagi Anggota DPRD di setiap tiga bulan turun ke Dapilnya masing-masing untuk bertemu konstituen guna menjaring Aspirasi dan Informasi. Olehnya itu apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas kami untuk mengawal ke Pemerintah Kota Bima.


Selain menjaring aspirasi Warga Kelurahan Sarae, Wakil Rakyat Milinial ini juga membawa buah tangan untuk warga Kelurahan Sarae tersebut.

Disamping mendengarkan Aspirasi warga setempat, RKP juga mengunjungi salah satu warga disekitar itu yang sedang sakit, dan memberikan bantuan untuk meringangkan beban warga tersebut


Semoga bantuan ini bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya sebagaimana harapannya, tutup RKP. (Usman).