Pemasangan Lampu Penerangan Jalan Lintas Kolo Mulia di Tender
Cari Berita

Iklan 970x90px

Pemasangan Lampu Penerangan Jalan Lintas Kolo Mulia di Tender

Monday, March 15, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Pemasangan Lampu Penerangan Jalan Lintas Kolo Mulai di Tender, tender tersebut diselenggarakan oleh LPSE Tender tersebut mulai hari ini.


Pemasangan lampu tersebut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Perhubungan Kota Bima akan memasang lampu penerangan sepanjang jalan umum Melayu sampai ke Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima akan dikerjakan sekitar bulan Mei 2021 mendatang.


Hal itu dilakukan sebagai bentuk untuk mewujudkan Visi-Misi Walikota H.Muhammad Lutfi SE, untuk mensejehterakan masyarakat di Kota Bima dibidang penerangan.


Kepala Dinas Perhubungan Kota Bima Drs. M.Farid M.Si, menyatakan bahwa diera kepemimpinan Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE, luar biasa terobosannya yang membangun untuk Daerah Kota Bima ini, dalam hal pemasangan lampu penerangan tersebut. Ujar Kadis.saat dikonfirmasi media ini, melalui via Handphon, Senin, (15/3/2021).


Pemasangan dan pengadaan lampu tersebut dilakukan melalui tender dengan pagu anggaran 1 Miliar tahun 2021.


Selain itu program ini dilakukan sesuai arahan Walikota Bima pemasangan lampu Penerangan tersebut diprioritaskan untuk mengembangkan dan membenahi sarana Destinasi Wisata Kolo sebagai Destinasi Nasional di Kota Bima sehingga pengunjung pengguna jalan raya nyaman di malam hari.


Saat ini sedang dilakukan proses tender oleh LPSE Kota Bima, setelah dilakukan tender akan dikerjakan oleh pemenang tender nanti paling lambat sekitar bulan Mei 2021 ini sudah terpasang. Ungkapnya.


Berharap semoga program Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Perhubungan melakukan pemasangan lampu ini  semoga berjalan dengan aman dan lancar dan tepat sasarannya sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat para pengguna jalan.Harapnya. (Usman).