Seleksi PPD 2021 Tahap II Walikota Bima Paparkan Aspek Capaian Pembangunan Secara Virtual
Cari Berita

Iklan 970x90px

Seleksi PPD 2021 Tahap II Walikota Bima Paparkan Aspek Capaian Pembangunan Secara Virtual

Friday, March 19, 2021


Kota Bima, Media Info Bima Online - Sebagai salah satu Daerah nominasi salah satu Kota yang terpilih mengikuti seleksi tahap ke II Penghargaan Pembangunan (PPD) 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian  Perencanaan Pembangunan/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) dari 17 Kota lainnya di Indonesia. Kamis 18/3/2021.


Tim dari Kementerian Perencanaan Pembangunan/Badan Pembangunan Nasional (Kementrian PPN/Bappenas) melaksanakan penilaian tahap kedua yakni presentasi dan wawancara. 

Hadir dalam penilaian tahap II tersebut, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE didampingi oleh Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan S. Adm dan Kepala Bappeda Litbang Kota Bima Drs. H. Fakhrunraji, ME yang melakukan pemaparan dan presentasi secara virtual yang dilaksanakan di Ruangan Command Centre. 



Tujuan dari penilain presentasi dan wawasancara tahap II ini dilakukan untuk memperoleh informasi dan konfirmasi dan instansi  perencanaan pembangunan Daerah ( Bappeda ) terkait dengan pencapaian kualitas dan proses penyusunan dokumen RKPD dan Inovasi Daerah.



Pada saat presentasi Walikota Bima H.Muhammad Lutfi mempaparkan tentang aspek capaian  pembangunan, aspek kualitas dokumen RKPD aspek.proses  dokumen RKPD dan terkait aspek inovatif. Paparnya Walikota Bima secara virtual. (Usman).