AJB Bumiputera Wilayah Bima Salurkan Bantuan Berbagai Desa Kecamatan Bolo
Cari Berita

Iklan 970x90px

AJB Bumiputera Wilayah Bima Salurkan Bantuan Berbagai Desa Kecamatan Bolo

Tuesday, April 6, 2021

Bima, Media Info Bima Online - AJB Bumiputera Wilayah Bima, ambil bagian dalam membantu warga korban banjir bandang diberbagai Desa Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Senin, (05/04/2021).


Adapun bantuan yang disalurkan, berupa Telur, Sabun Cuci, sabun Mandi, Nasi Kotak, Air Aqua, dan bantuan lainnya.


Walaupun Kondisi AJB Bumiputera 1912 Ourstending Klaim Wilayah Cab.Bima. tetapi Kami ttp semangat dan bisa berbagi kepada orang lain, seperti hari ini kita salurkan bantuan kepada korban Banjir Bandang di berbagai Desa yang ada di Kecamata Bolo Kabupaten Bima, ungkap Pimpinan Cabang AJB Bumiputera Wilayah Bima, Lilik Haryani, S.Pt.


Ditambahkan Lilik, bantuan yang kami salurkan hari ini, adalah hasil patungan karyawan-karyawati AJB Bumiputera Cab.Bima, dan dari donatur-donatur lain yang dikumpulkan, sehingga kami salurkan kepada korban banjir diberbagai Desa yang ada di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, imbuhnya.


Lilik, menambahkan meskipun pemberian berupa bantuan tidaklah seberapa dengan kerugian yang dialami masyarakat akibat banjir.


“Namun, batuan ini kiranya diterima dengan harapan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tutup Lilik.

Senada juga disampaikan oleh Ruslan, S. Pd,  menyampaikan bahwa dalam penyaluran bantuan korban banjir bandang diberbagai Desa yang ada di Kecamatan Bolo, ini adalah kegiatan Sosial secara kemanusiaan yang dilakukan oleh AJB Bumiputera Wilayah Bima.


Tetapi kami tetap semangat untuk membantu sesama warga banjir bandang , 


Dia ingin memastikan juga bahwa AJB Bumiputera masih beroprasi seperti biasa terutama di Kantor Cabang Bima tetapi dibuka setiap harinya.


Ruslan mengajak para pihak terkait agar bersama-ama untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana banjir baik di Kecamatan Bolo maupun Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Bima. Tutup Ruslan. 

Sementara itu, salah satu warga Korban Banjir Kecamatan Bolo, Ely Nurmanja sekaligus Nasabah AJB Bumiputera Wilayah Bima, saat menerima bantuan, mengucapkan terima kasih banyak terhadap AJB Bumipuetra Wilayah Bima, melalui Pimpinan langsung Lilik Haryani, S.Pt didampingi oleh Bapak Mahmudin S.Ag.


Ditambahkan Ely Nurmanja, Semoga Keluarga besar AJB Bumiputera Wilayah Bima, dimudahkan Rizqi dalam menjalankan usahan, dan kegiatannya, sehingga dapat berbagi kembali kepada yang membutuhkan, Amin YRA, imbuhnya.


Mudah-mudahan AJB Bumiputera Wilayah Bima, kembali jaya selalu seperti yang dulu, harap Ely Nurmanja. (Usman)