Alumni 95 SMA Tri Dharma Kosgoro, Bupati Dompu Ikut Reuni Akbar
Cari Berita

Iklan 970x90px

Alumni 95 SMA Tri Dharma Kosgoro, Bupati Dompu Ikut Reuni Akbar

Thursday, April 8, 2021

 

Reuni Akbar, Alumni SMA Tri Dharma Kosgoro Tahun 1986-2020 Dirangkaikan dengan HUT SMA ke-38


Dompu, Infobima.com - Hadir dalam kegiatan reunian angkatan tahun 1986 sampai 2020 SMA Tri Dharma Kosgoro yang dirangkaikan dengan perayaan HUT ke-38. Bupati Dompu Kader Jailani ikut hadir untuk merayakan kegiatan ini sebagai alumni SMA Tri Dharma Kosgoro angkatan tahun 1995 yang berlangsung pada Kamis (8/4/21).


Lewat momentum ini, Kader Jailani mengaku banyak mendapat cerita inspirasi yang dijadikan kenangan pada sekolah yang mengantarkannya menjadi orang nomor satu di Bumi Nggahi Rawi Pahu ini. Ia juga merasa bersyukur 

dan mengucapkan terima kasih kepada ayah nda (almarhum Aba Najib), yang pernah mengantarkannya untuk bersekolah di sekolah ini. 


“Andaikata ayahnya saya tidak mengantarkan saya ke sekolah ini, saya tidak tahu akan menjadi apa saya kedepannya”, tandasnya.


Ucapan terima kasih juga  dilontarkan Bupati Dompu untuk para guru yang sudah mengajarnya, karena berkat jasa dan didikan mereka yang sepenuh hati ia mengaku  bisa seperti sekarang ini. 




Di momen reuni akbar yang berlangsung, selain Bupati Dompu Kader Jaelani yang hadir, terdapat pula para pejabat eselon II, III dan eselon IV yang hadir di tempat itu.


Kepala SMA Tri Dharma Kosgoro, Rina Kuspawati, S.Pd, mengaku bangga karena salah satu siswa didiknya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Dompu, lewat kata sambutannya, ia berharap kesuksesan yang diraih Kader Jailani menjadi inspirasi bagi para siswa sekarang untuk bisa terus meraih mimpi.


"Kesuksesan Kader Jaelani sebagai Bupati Dompu, dapat menjadi inspirasi bagi para siswa di sekolah ini di semua angkatan, untuk dapat menjadi orang sukses kedepannya”, ungkap Rina Kuspawati.(Din)