Ketua Dekranasda dan Wakil Ketua Kab. Dompu Hadiri Acara Festival Pesona Tambora 2021
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua Dekranasda dan Wakil Ketua Kab. Dompu Hadiri Acara Festival Pesona Tambora 2021

Monday, April 12, 2021

Dompu, Media Info Bima Online - Memukul Gendang Tanda Dimulainya Festival Pesona Tambora 2021. Ketua Dekranasda Kabupaten Dompu, Hj. Lilis Suryani Kader Jaelani, dan Wakil Ketua Dekranasda, Hj. Siti Farida H. Syahrul Parsan, dalam kegiatan festival yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Dompu, dihadapan para hadirin di acara festival diberikan kesempatan untuk memukul gendang. 



Hadirnya orang nomor satu dan dua di Organisasi Dekranasda ini, menjadi motivasi bagi para pelaku UMKM guna menghadirkan pelaku ekonomi kreatif unggul dan hebat di Bumi Nggahi Rawi Pahu. 


Adanya momen festival seperti ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para pelaku ekonomi kreatif atau UMKM di Kabupaten Dompu, guna mempromosikan berbagai kreativitas yang dihasilkan.



Serangkaian dengan Acara Festival Pesona Tambora, Minggu Malam (11/04/2021) pukul 20.30 Wita, dilakukan gelar dagang berbagai prodak lokal daerah oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Barat.



Kegiatan Festival Tambora selain dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua Granasda, juga dihadiri oleh Ibu Kapolres Dompu, Ibu Dandim 1614/Dompu, Ibu Ketua Iswara. (Usman)