H. Sumarsono Dipastikan Akan Maju Calon DPRD Propinsi NTB di Pileg Tahun 2024
Cari Berita

Iklan 970x90px

H. Sumarsono Dipastikan Akan Maju Calon DPRD Propinsi NTB di Pileg Tahun 2024

Monday, May 24, 2021

Bima, Media Info Bima Online - H. Sumarsono, SH.MH, Mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bima, dipastikan akan maju bakal calon anggota legislatif tahun 2024 melalui Partai Nasdem mewakili Dapil VI yang meliputi Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu. 


Dengan Berbekal sejumlah prestasi yang pernah disandangnya semasa mendedikasikan dirinya sebagai ASN di Pemkab Bima, H. Sumarsono sangat optimis bakal terpilih sebagai anggota DPRD provinsi.



Pria kelahiran Kota Bima ini begitu pedulinya tentang permasalahan banjir yang terjadi selama ini. Pasalnya, setiap musim hujan kerap terjadi banjir di wilayah Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.


Permasalahan tersebut yang mendorongnya untuk maju Bakal Caleg. Dia ingin menyelesaikan persoalan banjir dari hulu ke hilir, sehingga warga masyarakat bisa melanjutkan hidupnya dengan aman dan tenang tanpa diteror banjir.


“Wilayah kota Bima, kabupaten Bima dan Dompu setiap turun hujan kerap terjadi banjir, saya ingin membuat perubahan agar kondisi Daerah jadi lebih baik," ungkap H.Sumarsono, dalam media ini.



Persoalan tersebut akan menjadi visi prioritasnya. Itu sebabnya H. Sumarsono ingin mencalonkan diri sebagai anggota legislator Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) 2024 mendatang. Menurut pria sederhana, kharismatik, persoalan banjir telah membawa dampak buruk yang luar biasa disemua sendi kehidupan pada semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali.



“Saya prihatin dengan masalah banjir yang selalu terjadi di setiap musim hujan ini,” ungkap mantan tokoh birokrasi Senior dikenal karismatik, sederhana, berwibawa, komunikatif dan cerdas itu. (Usman).