Jajaran Kodim 1614-03/Hu,u Bagikan Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa
Cari Berita

Iklan 970x90px

Jajaran Kodim 1614-03/Hu,u Bagikan Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa

Friday, May 7, 2021

 

Pembagian Paket Sembako oleh Jajaran Anggota Kodim 1614/Dompu di Masjid Miftahul Jannah Desa Daha, Kecamatan Hu,u


Dompu, Infobima.com - Bulan Ramadhan penuh berkah, sebagai ajang untuk saling berbagi untuk memburu pahala di bulan yang penuh berkah ini. Terlebih di tengah wabah Covid-19 yang melanda Dunia, tentu kaum dhuafa sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.


Guna meringankan beban para kaum dhuafa yang kurang mampu tersebut, lebih-lebih kepada mereka yang terdampak wabah Covid-19, jajaran Kodim 1614-03/Hu'u, Jum'at (07-05-2021) pukul 13.05 wita menyerahkan bantuan 11 paket Sembako usai pelaksanaan sholat Jumat.


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Danramil Hu'u Kapten Inf M. Safi'i beserta jajarannya di Masjid Miftahul Jannah Desa Daha, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu.


Kepada warga yang mendapatkan bantuan tersebut, Danramil Hu'u Kapten Inf M. Safi'i menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa. "Bingkisan ini adalah pemberian dari Kodim 1614/Dompu, mohon di terima semoga bermanfaat dan menambah semangat menjalankan ibadah puasa". Ucapnya.



Danramil juga menyampaikan jika  kegiatan yang dilakoninya tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI dalam membantu masyarakat yang berada di pedesaan, sekaligus untuk mempererat hubungan antara TNI bersama Rakyat.


"Pemberian Sembako ini hendaknya jangan dilihat dari besar dan harganya, namun yang terpenting adalah untuk menjalin kebersamaan dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat" kata Danramil.


Selain itu Danramil juga menyampaikan agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah dengan cara Memakai Masker, Mencuci tangan, serta menjaga jarak.


Salah satu kaum dhuafa atas nama  Ompu Saru, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil Hu'u beserta jajaran Kodim 1614/Dompu. "Semoga Amal ibadahnya mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT, Amin". Ucapnya.


Hingga kegiatan tersebut selesai semua berjalan dengan aman dan lancar. (Fan)