Lapangan Manggemaci Kota Bima di Pasang Sarana Permainan Anak-anak
Cari Berita

Iklan 970x90px

Lapangan Manggemaci Kota Bima di Pasang Sarana Permainan Anak-anak

Monday, May 17, 2021

Foto : Kadis DP3A Kota Bima, H. Ahmad, SE, Saat memantau Pemasangan Sarana Permainan Anak-anak dan olahraga yang akan dipasang di Lapangan Manggemaci Kota Bima.


Kota Bima, Media Info Bima Online - Sarana permainan anak-anak dipasang di pojok barat lapangan Manggemaci Kota Bima.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan dan Anak, (DP3A) Kota Bima, H. Ahmad, SE, menjelaskan, Sarana permainan anak-anak ini partisipasi PT persero PLN Cabang Bima Untuk mendukung pelaksanaan Kota Bima sebagai Kota layak anak, katanya.


Sarana apa saja di Bantu oleh PLN Cabang Bima, Seperti, Ayunan, Bola Dunia, Ayunan Berhadapan, Prosotan, dan Kursi Goyang “jumlahnya ada 5 (lima) macam permainan yang di pasang, ujar Kadis DPA


Bantuan tersebut langsung kami Pasang hari ini, Senin, (17/05/2021), sekitar pukul. 10.30.Wita.


Dan sudah bisa digunakan dan dimanfaatkan sekarang oleh Anak-anak. katanya.

Terima kasih banyak kepada PLN Cabang Bima, yang mendukung Pemkot Bima, sebagai Kota Layak Anak, dengan adanya bantuan permainan anak-anak dan sarana olahraga ini, masyarakat Kota Bima punya tempat refreshing sekaligus tempat berolahraga bagi anak-anaknya.

Pemkot Bima, melalui Dinas masing-masing tetap berupaya melayani warga Kota Bima, membangun fasilitas permainan anak-anak untuk mempermuda dan pelayanan, katanya.


Ditambahkannya, semoga adanya sarana dan fasilitas ini anak-anak bisa bermain.

"Terakhir ungkapnya, mari kita menjaga dan merawat bersama-sama fasilitas permainan anak-anak ini, sehingga dapat bertahan dan digunakan se-efektif mungkin, harap H. Ahmad, (Usman).