Hadirnya Rumah Aspirasi di Kota Bima Meningkatan dan Mendekatkan Pelayanan Publik Kepada Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Hadirnya Rumah Aspirasi di Kota Bima Meningkatan dan Mendekatkan Pelayanan Publik Kepada Warga

Thursday, June 3, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Kehadiran Rumah Aspirasi di Kota Bima untuk Meningkatan dan Mendekatkan Pelayanan Publik Kepada Warga Kota Bima, Kamis, (03/06/2021).


Ketua Rumah Aspirasi Kelurahan Na'E Kota Bima, Dedi Apriadi, kepada media ini, mengatakan bahwa kehadiran Rumah Aspirasi di Kota Bima ini, adalah penyambung lidah rakyat. Menerima dan melayani seluruh masyarakat Kota Bima, lebih khususnya Perempuan dan Anak, tanpa membedakan suku, agama dan ras baik laki-laki maupun perempuan. 


Aspirasi yang masuk akan diidentifikasi dan diklasifikasi selanjutnya akan dilakukan telaahan untuk kemudian ditindaklanjuti dengan memfasilitasi penyelesaiannya jika itu sebuah masalah. Dan akan difasilitasi untuk menyusun serta merumuskan langkah-langkah pengelolaannya jika itu sebuah Potensi yang dapat dikembangkan hingga bermanfaat bagi rakyat dan daerah Kota Bima.


Rumah Aspirasi adalah tempat kami beramal buat untuk rakyat dan daerah Kota Bima. Rumah ini bukan Yayasan Sosial yang memberi sumbangan dana dan lain-lain namun sebuah sarana untuk kami bekerja sosial membantu kelompok-kelompok penyandang sosial, kelompok marginal dan kelompok masyarakat yang tertindas.


Rumah Aspirasi juga bisa menjadi Kantor bagi pengelolanya yang notabene adalah wakil rakyat sehingga jika tidak ada di Kantor, maka aspirasi dan persoalan yang menyangkut rakyat Kota Bima bisa diselesaikan di Rumah Aspirasi ini.


Mari bersama Rumah Aspirasi Kota Bima untuk berkontribusi dalam membangun Kota Bima yang lebih baik ke depannya Tutup Dedi Apriadi. (Usman).