H.A.Rahman H. Arahman, SE, DPRD Propinsi NTB, Lakukan Reses di Tiga Desa Kecamatan Palibelo
Cari Berita

Iklan 970x90px

H.A.Rahman H. Arahman, SE, DPRD Propinsi NTB, Lakukan Reses di Tiga Desa Kecamatan Palibelo

Saturday, June 26, 2021

Foto : Anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi partai Demokrat, H.A.Rahman H. Abidin SE Dapil NTB VI Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima melakukan reses Masa Sidang II Tahun 2021.


Bima, Media Info Bima Online - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Sabtu 26 Juni 2021 Anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi partai Demokrat, H.A.Rahman H. Abidin SE Dapil NTB VI Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima melakukan reses Masa Sidang II tahun 2021 di Tiga Desa, Ragi, Teke dan Ntonggu Kecamatan Palibelo.


Dimana pada Pagi hari, Desa Ragi Kegiatan reses dipusatkan di Rumah Drs Syarifuddin yang dihadiri Camat Palibelo, Drs Darwis Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala desa dan BPD ragi Serta Masyarakat. Kemudian dilanjutkan reses kedua di desa teke pada jam 10.30 di hari yang sama di aula Kantor desa Teke dan yang terakhir di Desa Ntonggu kecamatan Palibelo Kabupaten Bima NTB.


Dalam sambutannya, H H.A.Rahman H. Abidin SE menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat di Daerah agar nantinya dapat disalurkan di Provinsi melalui sidang ke dua.


“Hari ini reses pertama, masa sidang ke II yang dipusatkan di Kecamatan palibelo yang kemudian dilanjutkan ke lokasi kota bima .” tuturnya.


Kemudian ia juga mengatakan akan terus berusaha dalam menyikapi aspirasi dari setiap masyarakat.


“Saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan. Karena tidak ada anggota dewan yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat luas,” imbuhnya.


Disisi lain, maman selaku warga menuturkan sangat antusias didalam kegiatan ini, karena akan berdampak positif bagi seluruh masyarakat , Nantinya.


Camat Palibelo, Kami sangat berterima kasih pada Bapak H.A.Rahman H. Abidin SE khususnya karena sudah menyelenggarakan reses di wilayah kami. Semoga nanti aspirasi masyarakat yang berupa fisik maupun non fisik dapat segera terealisasikan,” ungkap Camat Palibelo Drs Darwis.


Untuk diketahui, Ditengah pandemi Covid 19 ini, H.A.Rahman H. Abidin SE juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat di Palibelo Khususnya dan kabupaten Bima umumnya untuk selalu menjaga kebersihan dan selalu mematuhi protokol kesehatan. (Usman).