HMS: Serahkan Bantuan 1.000 Bibit Alpukat dan Kelengkeng Untuk Penghijauan Kabupaten Sumbawa
Cari Berita

Iklan 970x90px

HMS: Serahkan Bantuan 1.000 Bibit Alpukat dan Kelengkeng Untuk Penghijauan Kabupaten Sumbawa

Thursday, June 3, 2021

Sumbawa Besar NTB, Beritalima.com, Media Info Bima Online - Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa), H. Muhammad Syafrudin, ST.MM yang akrab disapa HMS yang dikenal Humanis dan Sederhana selalu mengenakan sarung dan sandal jepit saat berkunjung ke masyarakat Se-Pulau Sumbawa. Kamis, (3 Juni 2021).


Melalui aspirasinya, HMS memberikan bantuan bibit tanaman pohon berjenis Alpokat dan Kelengkeng kepada masyarakat Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa. Dalam pendistribusian bibit tanaman pohon diterima langsung oleh perwakilan dari ikatan pemuda pelajar dan mahasiswa Tarano.


“Dalam kegiatan tersebut Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Tarano melaksanakan kegiatan Penanaman pohon bibit Alpokat dan Kelengkeng dengan tema” Wujudkan Desa Buah bersama IKPPM Tarano Menuju NTB Asri dan Lestari” di Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa.”Kata HMS


Kepala Dusun Jambu Barat Khairur Razik mengatakan,bibit tanaman pohon berupa alpokat dan kelengkeng sebayak 1000 bibit ini merupakan aspirasi dari H.Muhammad Syafrudin, ST.MM yang merupakan anggota DPR RI dapil NTB 1 pulau Sumbawa.


“Bibit yang berjenis alpokat dan kelengkeng di distribusikan ke masing-masing Desa Se-Kecamatan Tarano mengguna armada saya dan bibit tersebut ditanam di pekarangan rumah warga “kata HMS.


Khairur Razik mengatakan,aspirasi seperti ini sangat diharapkan oleh masyarakat Se-Kecamatan tarano dan semoga bermanfaat. Selain untuk penghijauan ini juga nanatinya bisa dinikmati oleh anak cucu kita.


Harapan kami HMS berlanjut ke DPR RI atau NTB 1 kami dan masyarakat labuhan jambu siap mendukung HMS, karena HMS sangat membantu dan peduli terhadap masyarakat Se-pulau Sumbawa. (Usman)