Kadis Kominfotik NTB, Menerima Kunjungan Radio Antar Penduduk Indonesia, (RAPI)
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kadis Kominfotik NTB, Menerima Kunjungan Radio Antar Penduduk Indonesia, (RAPI)

Friday, June 18, 2021

Mataram – Dinas Komunikasi Informasi Sandi dan Statistik Provinsi Nusa Tenggara Barat menerima kunjungan dari Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) yang dilaksanakan di Ruang rapat Kepala Dinas Diskominfotik, kamis (17/6/2021).


Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB  Dr. Najamuddin, membahas mengenai tujuan rapat audiensi RAPI bersama Ketua RAPI beserta jajaran lainnya.


“Rapat kali ini kita bertujuan agar RAPI daerah 15 ntb baru dapat diakui, meskipun sebenarnya RAPI ini suatu organisasi yang memang nyatanya sudah ada sejak lama,” ungkap Pak kadis.

Lebih lanjut, pak kadis mengatakan bahwa tujuan dari rapat ini juga untuk menjalin hubungan baik dengan pemerintah.


“Semoga dengan adanya RAPI ini juga harapannya dapat menjalin hubungan baik dengan pemerintah sebagaimana yang telah diamanatkan dalam Surat Keputusan RAPI Daerah 15 Prov. NTB tentang susunan Kepengurusan RAPI Wilayah 15 NTB periode 2021-2025,” jelasnya.


Sementara itu, Ketua RAPI, zubir menjelaskan Visi misi beserta program kegiatan yang akan dilakukan RAPI.


“Adapun visi nya yaitu menjadi organisasi RAPI yang berkualitas sebagai aset nasional dan misi nya yaitu menjalin hubungan silaturahmi tanpa batas, meningkatkan kinerja pengurus RAPI secara transparan , meningkatkan SDM, meningkat peran serta masyarakat internal dan eksternal. Adapun program nya yaitu bantuan bencana alam, bantuan penyempurnaan Covid-19 dan baksos santunan anak yatim,” tuturnya. (Usman).