Komisi V DPRD Propinsi NTB Laksanakan Sidak Terkait Pelayanan di RSUDP NTB
Cari Berita

Iklan 970x90px

Komisi V DPRD Propinsi NTB Laksanakan Sidak Terkait Pelayanan di RSUDP NTB

Wednesday, June 23, 2021

Mataram, Media Info Bima Online - Komisi V DPRD Provinsi NTB siang ini melaksanakan Sidak terkait Pelayanan IGD RSUD Provinsi NTB, Bapak Lalu Wirajaya, Bapak Lalu Sudiartawan, SH. dan Bapak H. Bohari Muslim pada kunjungannya siang ini meminta gambaran tentang Pelayanan Gawat Darurat khususnya bagi Masyarakat NTB. 


Wakil Direktur Pelayanan, Kepala seksi rawat jalan , Kepala seksi Penunjang non medis,  kadiv intrahospital IGD dan kasubag Hukum dan Humas yang mendampingi Anggota Komisi V tersebut menyampaikan bahwa Pelayanan Saat ini berjalan lancar, dan sesuai dengan apa yang dihajatkan oleh Pemprov NTB dan Direktur RSUD Provinsi NTB, tidak ada masyarakat yang tidak terlayani di RSUD Provinsi NTB. 

Anggota Komisi V DPRD NTB juga menanyakan Pelayanan Gawat Darurat Pasien Covid-19 dan langsung tim IGD mengajak ke Trauma Center lantai 1 dan memberikan penjelasan bahwa pasien di IGD RSUD Provinsi NTB terpilah dengan baik, sehingga tidak bercampur dengan pasien Reguler non Covid lainnya. 


Yuk bantu Pemerintah menjadi "pejuang'" dalam memutus rantai penularan virus ini dengan Ingat PesanIbu, Wajib Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Melayani Dengan Tulus dan Santun NTB Melawan Corona Bersama Lawan Covid-19. (Usman).