Kurang Dari 2 Jam DPP PAN Berhasil Galang Dana Rp.3,7 Miliar Untuk Palestina
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kurang Dari 2 Jam DPP PAN Berhasil Galang Dana Rp.3,7 Miliar Untuk Palestina

Thursday, June 3, 2021

Jakarta, Media Info Bima Online - Hanya waktu kurang dari 2 jam, DPP PAN, berhasil mengumpulkan donasi Rp. 3,7 Miliar dalam gerakan peduli Palestina, Kamis, (03/6/2021).


Dana Miliar itu akan disalurkan ke Palestina, itu berdasarkan hasil Donasi pengurus Partai Amanat Nasional, (PAN), baik Pusat, DPW, dan DPD II di seluruh Indonesia.


Seperti yang disampaikan oleh H. Muhammad Syafrudin, ST.MM, Anggota DPR RI, Komisi IV, Dapil NTB I (Pulau Sumbawa), saat dihubungi melalui telepon selulernya oleh Media Info Bima ini, Kamis malam Jum'at, (03/06/2021), menyampaikan Tim sukarelawan peduli Palestina bergerak menggalang donasi di sejumlah tempat


Seperti, Pengurus DPP PAN Pusat, Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah, dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (II) Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.


Ia mengatakan semua dana yang terkumpul senilai Rp.3,7 Miliar itu akan dikirim ke Palestina nanti, untuk membantu warga Palestina.


“Sementara itu, untuk penyalurannya menunggu instruksi dari DPP PAN Pusat. HMS mengapresiasi seluruh Pengurus (PAN), baik DPP PAN Pusat, DPW, dan DPD II, yang peduli warga Palestina. 


Dalam waktu hanya kurang dari 2 jam bisa mengumpulkan Rp.3,7 Miliar, Demikian dikatakan HMS yang juga Pembina Wilayah PAN NTB tersebut. (Usman).