Lampu Taman Amahami Kota Bima di Rusak Orang Tidak Bertanggungjawab
Cari Berita

Iklan 970x90px

Lampu Taman Amahami Kota Bima di Rusak Orang Tidak Bertanggungjawab

Monday, June 14, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Berdasarkan Informasi melalui Warga Kota Bima, Haerul bahwa lampu Taman Amahami Kota Bima, dirusak oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Padahal lampu taman tersebut untuk mempercantik Taman Amahami yang ada di Kota Bima.


Dari informasi yang dihimpun Media Info Bima Online ini, kerusakan terjadi pada Minggu, (13/06/2021) malam Senin, Lampu yang dipasang di tulisan Amahami itu terlihat rusak, kabel terputus bahkan beberapa lampu hilang.

Akibat kerusakan ini, banyak masyarakat di Kota Bima yang mengecam tindakan si pelaku perusakan. Banyak pula yang mendesak Pemkot Bima dan polisi bertindak tegas agar kejadian serupa tak terulang.


"Sangat kecewa pas lihat lampu yang ada di tulisan Amahami dirusak orang. Ini Pemkot Bima dan polisi harus bertindak cepat, ini kan perusakan fasilitas umum. Jangan dibiarkan dan nanti terulang lagi," kata Haeul.


Meskipun tak tahu persis kronologi dari jatuhnya lampu di tulisan Amahami semalam, Haerul meminta semua lapisan masyarakat untuk menjaga fasilitas umum yang ada di Kota Bima, tegas Haerul.


"Kota Bima ini harus kita jaga sama-sama fasilitas umumnya. Jangan dirusak dan jangan juga kalau mau foto naik diatas tulisan Amahami tersebut, itu juga sering terjadi," harap Haerul.