Lura Ule Bersama Ketua DPRD Kota Bima, Resmikan Lapangan Bulutangkis di Lingkungan Tolotongga Kota Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Lura Ule Bersama Ketua DPRD Kota Bima, Resmikan Lapangan Bulutangkis di Lingkungan Tolotongga Kota Bima

Tuesday, June 8, 2021

Asakota Kota Bima, Media Info Bima Online - Kepala Kelurahan Ule, Nahyar Mungkar, S.Pd, bersama Ketua DPRD Kota Bima, meresmikan lapangan bulutangkis PB. Fitrah di lingkungan tolotongga Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima.


Lura Ule, Nahyar Munkar, S.Pd, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih Kepada Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm, Ketua RT/RW se-Kelurahan Ule, KSM, PKM dan masyarakat lainnya, dalam mendukung kegiatan masyarakat dan Pemuda terutama di lingkungan Tolotongga tersebut.


Nahyar berharap kepada Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kota Bima, lebih khususnya Dapil 3 Kecamatan Asakota, agar dapat mengawal usulan pembangunan diwilayah Kelurahan Ule yang masih minim pembangunan terutama di tatanan infrastruktur dan pembangunan lainnya yang dapat mensejahterakan masyarakat yang ada.


"Semoga adanya lapangan bulutangkis ini, warga lingkungan tolotongga, umumnya Kelurahan Ule, sehingga membangun kebersamaan melalui olahraga ini" harap Nahyar.


Dalam kesempatan nanti diharapkan kepada Ketua DPRD Kota Bima, untuk memberikan sambutan dan support dalam kegiatan peresmian lapangan bulutangkis yang dimaksud.


Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S. Adm, mengucapkan terima kasih banyak kepada Lura Ule, beserta Ketua RT/RW se-Kelurahan Ule, KSM, PKM dan masyarakat lainnya yang mengundang dalam acara peresmian lapangan bulutangkis ini.


Dae Pawang sapaa akrabnya, dengan adanya lapangan bulutangkis ini, tentu harus di memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam kegiatan yang positif.


Insyaallah lanjut dia, akan membantu untuk pengurus PB Fitrah lingkungan Tolotongga dengan kostum baju seragam sebagai langkah awal mendukung kegiatan ini.


Oleh karena itu, perlu di ketahui bahwa lingkungan Tolotongga dan lingkungan kedo dan sekitarnya, sudah menjadi keluarga dekat bagi saya karena sejak Tahun 1995 dirinya sudah berkecimpun dengan warga lingkungan Tolotongga, dan sekitarnya.


Dia, berharap lebih khususnya warga lingkungan Tolotongga umumnya Kelurahan Ule agar dapat mendukung Program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima sesuai dengan Motto "Maja Labo Dahu".


Diakhir sambutannya Dae Pawang, berharap agar tetap komitmen, Konsisten serta kuatkan aqidah kita untuk terus maju dalam rangka membangun sebuah peradaban sehingga outputnya nanti bisa di rasakan anak cucu kita dalam kehidupan sehari-hari. (Usman).