Penandatangan MoU Ketua STKIP Bima dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram
Cari Berita

Iklan 970x90px

Penandatangan MoU Ketua STKIP Bima dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram

Saturday, June 26, 2021

Foto : Ketua STKIP Bima Dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram, Menyerahkan Tandatangan MOU.


Mataram, Media Info Bima Online - Penandatangan MoU Ketua STKIP Bima dengan Rektor Universitas Muhammadiah Mataram, berlangsung di Ruang Rapat Rektor Kantor Muhammadiyah Mataram, pada Sabtu (26/06/2021), Sabtu 26 Juni 2021.

Ketua STKIP Bima, Dr. Nasution mengatakan bahwa ini untuk Penguatan program kembali diwujudkan melalui kolaborasi perguruan tinggi. Kali ini, kolaborasi itu dilakukan dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram


Nasution, tidak henti-hentinya melakukan berbagai langkah untuk turut serta menjadi bagian penting dalam pembangunan bangsa dan negara. Kalin ini, langkah itu diwujudkan kembali dengan melangsungkan penandatanganan.


Meski pandemi Covid-19 belum usai, kolaborasi dan kerja sama antar institusi pendidikan tinggi tidak boleh berhenti. Hal itulah yang dilakukan oleh STKIP Bima bersama Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram sekarang.

STKIP Bima melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) tentang penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi.


Berbagai upaya dilakukan STKIP Bima untuk meningkatkan reputasi dan rekognisi pada dunia internasional. Salah satunya, dengan melakukan pengembangan kerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Mataram, tutup Nasution kepada media ini. (Usman).