Rapat Koordinasi DPD Partai NasDem, Wujudkan Pemerintah AKJ-Syah Bersih Dari KKN
Cari Berita

Iklan 970x90px

Rapat Koordinasi DPD Partai NasDem, Wujudkan Pemerintah AKJ-Syah Bersih Dari KKN

Wednesday, June 30, 2021

 

DPD Partai BasDem dan DPRD Dari Fraksi Partai BasDem Gelar Rapat Koordinasi Mendukung Penuh Pemerintahan AKJ-SYAH Dalam Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Bersih Dari KKN 


Dompu, Infobima.com - Rapat Koordinasi DPD Partai NasDem Kabupaten Dompu  membahas upaya untuk mendukung pemerintahan AKJ SYAH dalam melaksanakan misi pertamanya untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih dari KKN, yang berlangsung di Kantor DPD Partai NasDem,Jl. Udang No.28 Kel. Bali Satu, Rabu 30 Juni 2021.


Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Pimpinan DPD dan seluruh pimpinan dan anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Dompu.


Forum rapat itu telah menghasilkan keputusan penting untuk mendukung pemerintahan AKJ SYAH dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih dari KKN.


Rapat Koordinasi yang dilaksanakan itu didukung sepenuh oleh Pimpinan DPD Partai NasDem Kabupaten Dompu yang diwakili oleh Ketua dan Sekretaris yaitu Suryanto Taufik dan Sahlan Mas'ad serta Pimpinan dan segenap anggota Fraksi NasDem terdiri dari Muhammad Ikhsan, S.Sos (Ketua Fraksi), Pahlawan Indra Jaya, SE (Wakil Ketua Fraksi), Muttakun (Sekretaris) dan Andi Bachtiar, A.Md. Par (Anggota Fraksi).



Dan rapat itu telah menghasilkan keputusan sebagai berikut :


1. Mendukung sepenuhnya setiap kebijakan yang diambil oleh Bupati dan Wabup Dompu dalam menyelenggarakan tata kelola pemerintahan sesuai kewenangan yang dimiliki selama tidak melanggar dan bertentang dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

2. Bupati dan Wabup Dompu diminta untuk bertindak tegas dan tidak perlu ragu menjalankan segala peraturan perundang-undangan termasuk tidak gentar dari ancaman dan intimidasi dari kelompok-kelompok yang berusaha mempengaruhi kebijakan yang sudah diambil oleh pemerintahan AKJ-SYAH.

3. Mendorong inspektorat untuk melaksanakan klarifikasi dengan meminta keterangan kepada sebagian oknum-oknum kades yang diduga tidak loyal, patuh serta tidak taat terhadap kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Dompu yang merupakan atasan dari kepala desa.

4. Fraksi NasDem mendukung sepenuhnya cita-cita AKJ SYAH dalam mewujudkan Dompu MASHUR melalui penataan dan penyelengaraan pemerintahan yang baik.


Demikian release ini dibuat dan disampaikan kepada semua pihak untuk diketahui bersama.


Dompu, 30 Juni 2021

Ttd

Ketua dan Sekretaris DPD Partai NasDem

Ketua dan Sekretaris Fraksi Partai NasDem 

Kabupaten Dompu.ADV(Tim)