Kembali Anggota DPRD Dapil II, Taufik H.A. Karim dan Hj. Ipa Suka Reses di Kelurahan Manggemaci
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kembali Anggota DPRD Dapil II, Taufik H.A. Karim dan Hj. Ipa Suka Reses di Kelurahan Manggemaci

Thursday, July 29, 2021

Foto : Anggota DPRD Kota Bima, Taufik H.A. Karim dan Hj. Ipa Suka.


Kota Bima, Media Info Bima Online - Kembali Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima Dapil II Kota, Taufik H.A Karim bersama Hj. Ipa Suka melaksanakan reses di Kelurahan Manggemaci, Kamis, (29/7/2021).


Dalam acara reses sesi tanya jawab terdapat beberapa pertanyaan yang diantaranya Ketua Rw 02 Kelurahan Manggemaci Mas'ud mengungkapkan, untuk di Rt 07 saat ini masih kekurangan pasokan air bersih, sehingga perlunya dilakukan pengeboran air.


Kemudian Mahmud Ketua Rw 01 meminta kepada wakil rakyat, agar melakukan renovasi dan perbaikan disejumlah fasilitas bangunan pemerintah dan taman. Seperti di taman Paruga Nae, Amahami hingga seputaran Lawata agar terlihat asri dan nyaman dipandang.


Menanggapi hal tersebut, Taufik H.A Karim menjelaskan, terkait pengeboran air di Rt 07 itu tidak bisa direalisasikan karena beberapa waktu kemarin ada  beberapa tim ahli untuk melihat kondisi secara langsung. Ternyata cepat tergerus dan bisa menyebabkan longsor, sehingga bisa membahayakan masyarakat.


"Kemudian ntuk perbaikan sejumlah fasilitas bangunan pemerintah dan taman, kami akan segera berkoordinasi dengan instansi terkait. Bila ada anggarannya, kami  Insyaa Allah akan kami perjuangkan termasuk semua pertanyaan serta keluhan masyarakat yang lainnya"ungkap Taufik anggota DPRD 3 Periode berturut-turut dari PPP ini, (Usman).