Ketua DPD Gerindra Kota Bima, KHALID BIN WALIK, Selamat dan Sukses Kepada H. Mori Hanafi Sebagai Ketum PSSI NTB Terpilih
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua DPD Gerindra Kota Bima, KHALID BIN WALIK, Selamat dan Sukses Kepada H. Mori Hanafi Sebagai Ketum PSSI NTB Terpilih

Sunday, July 18, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online -  Ketua DPD Partai Gerindra Kota Bima Bapak Khalid Bin Walid mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Bapak H. Mori Hanafi yang telah terpilih sebagai Ketua Asosiasi Propvinsi (Asprov) PSSI NTB pada Sabtu, (19/07/2021) di Aula Hotel Novotel Pantai Kute Lombok Tengah NTB Suzuya Hotel Rantauprapat.


Ketua Gerindra Kota Bima yakin di bawah ke pemimpinan Bapak Mori Hanafi sebagai Ketua Asprov terpilih, Sepakbola NTB bisa lebih maju dan semakin berkembang.

Dengan terpilihnya Ketua Asprov yang baru bisa membawa perubahan yang jauh lebih baik lagi untuk sepakbola di NTB dan kedepan semakin terus berkembang,” harapnya.


Aba Walid juga mengatakan, Olahraga merupakan Pintu Gerbang terbaik yang bisa membawa perubahan kepada kaum remaja putra NTB, semangat olahraga akan menjauhkan putra bangsa dari bahaya narkoba.


Olahraga merupakan Pintu Gerbang untuk bisa mengarahkan anak muda Nusa tenggara barat untuk lebih ke Hal Positif, karena dengan olahraga saya yakin dapat menghindarkan putra bangsa dari bahaya narkoba, untuk itu saya berpesan tingkatkan dunia sepakbola di provinsi ntb, ungkap aba walid anggota DPRD Kota Bima Dapil Asakota putra terbaik daerah Bima bapak Mori Hanafi terpilih sebagai Ketua Asprov PSSI NTB setelah berhasil mengungguli perolehan Suara dari lawannya, (Usman).