Saat Pandemi, HMS Serahkan 3 Ekor Hewan Qurban di Dapilnya, Yakni Dapil NTB I Pulau Sumbawa
Cari Berita

Iklan 970x90px

Saat Pandemi, HMS Serahkan 3 Ekor Hewan Qurban di Dapilnya, Yakni Dapil NTB I Pulau Sumbawa

Wednesday, July 21, 2021

Media Info Bima Online - Hari Raya IDUL ADHA, 1442 Hijriyah tahun 2021 suasananya seperti tahun lalu 2020 dimasa pandemi Covid-19, Anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin, ST.MM, yang akrab disapa HMS, selalu peduli dan berbagi di tengah - tengah Masyarakat dimasa Pandemi sekarang ini. Selasa (20/7/21).


H. Muhammad Syafrudin, ST.MM, yang merupakan Anggota Komisi IV, Fraksi (PAN) Dapil NTB I (Pulau Sumbawa), telah menyalurkan hewan Qurban berupa 3 ekor sapi disebar di Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu dan Kabupaten Sumbawa, Ia berharap agar apa yang disampaikan ini dapat memberikan keringanan bagi keluarga yang terdampak pandemi.


Perlu kita ketahui bersama bahwa sejak pandemi HMS, mendonasikan 50% gajinya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi, mulai penyemprotan disinfektan, bagi-bagi masker,sembako dll.


Hal ini HMS juga menyikapi perpanjangan PPKM hingga 25 juli yang akan datang, ia melihat bahwa langkah yang diambil pemerintah tersebut tentu sudah berdasarkan perhitungan yang matang dan akan menimbulkan konsekwensi yang tinggi juga dalam permasalahan keuangan yang harus ditutupi oleh pemerintah dan harapannya agar perpanjangan PPKM ini harus dibarengi dengan cara jemput bola untuk melakukan vaksinasi diseluruh tanah air.


"Saya mengapresiasi yang dilakukan pemerintah melalui BIN, TNI dan Polri yang melakukan hal tersebut sehingga tidak ada lagi cerita penimbunan vaksin, kita semua berharap agar perpanjangan ini dapat menurunkan grafik perkembangan Covid-19 di tanah air" tutur HMS tiga periode


Melalui HMS peduli tetap memberikan perhatiannya kepada masyarakat pulau sumbawa dalam kondisi Covid-19 ini walau masih kurang oleh karenanya HMS juga berharap agar kita sama-sama mematuhi apa yang menjadi harapan pemerintah dalam menanggulangi perkembangan virus ini. (Usman)