DPR RI Komisi IV Johan Rosihan, Sponsori Turnamen Bola Voli, La Hila Cup II di Kala Donggo.
Cari Berita

Iklan 970x90px

DPR RI Komisi IV Johan Rosihan, Sponsori Turnamen Bola Voli, La Hila Cup II di Kala Donggo.

Friday, August 27, 2021

Bima, Media Info Bima Online, Sahabat H. Johan Rosihan, ST, Anggota DPR RI Komisi IV, Fraksi (PKS) Dapil NTB I (Pulau Sumbawa), dimanapun berada, kami mengundang para sahabat-sahabat pecinta volly bally, untuk ikut serta dalam ajang Turnamen Bola Volly LA HILA Cup II Tahun 2021, Antar Desa/Lurah Se-Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Kabupaten Dompu.


Kegiatan ini dalam rangka Memperingati HUT RI ke-76 yang disponsori oleh H. Johan Rosihan,ST atau biasanya di singkat (HJR) yang merupakan Anggota DPR RI dari Partai PKS Komisi IV Dapil NTB I Pulau Sumbawa.


"Pertandingan tersebut akan berlangsung di Lapangan Voly Ball Dusun Manggekompo Desa Kala Kecamatan Donggo Kabupaten Bima pada hari Minggu (5/9/2021), kata Ketua Panitia pelaksana Rudy Radiansyah saat di wawancara via telepon.


"Turnamen voly ball Lahila Cup- ll Desa Kala tahun 2021 open antar Desa/ Kelurahan se Kabupaten/ Kota Bima dan Kabupaten Dompu,"tambahnya.


Pendaftarannya telah di buka sejak Tanggal 23/08 hingga Tanggal 29/08. Kemudian akan dilanjutkan dengan sesi Technical meeting pada Tanggal 31/08 dan seterusnya.


Kegiatan ini di inisiasi oleh Karang Taruna (KT) Remaja Bhakti Desa Kala dan Gerakan Pemuda Desa Kala ( GPDeska) Kecamatan Donggo dengan tema: "meningkatkan prestasi voly ball pemuda menuju kemandirian dan profesionalisme." Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-76 dengan hadiah yang cukup fantastis.


Sementara itu, Club yang mendaftar tidak dibatasi jumlah tim dalam Desa atau kelurahan setempat. Uang untuk pendaftaran tersebut terlampir dalam spanduk diatas.


Hadiahnya sangat menarik, Buruan daftar!! apalagi disponsori langsung oleh Salah satu Anggota DPR RI dari Fraksi PKS H.Johan Rosihan,ST.


Menurut Rudy (Sapaanya) menyebutkan, memang benar kegiatan Bola Voli tersebut, disponsori langsung oleh Anggota DPR RI Johan Fosihan, Fraksi PKS, Dapil NTB I Pulau Sumbawa, terbukti bisa sama-sama dilihat dalam Pamflet yang dipasang tersebut.


Itu menggambarkan bahwa Turnamen Bola Voli CUP II La Hila Tahun 2021 ini, sebagai bentuk dukungan dan Partisipasi Beliyau HJR. 


Gambaran itu menunjukan akan adanya Dukungan darinya dan apapun Program Kegiatan Generasi tentu harus di dukung sepenuhnya. 


Rudy, menjelaskan bahwa setiap kegiatan itu tentunya menjadi argumentasi Pendukung apalagi saat ini kita baru saja merayakan HUT RI yang ke-76 di tengah Pandemi Covid-19 yang sangat jauh dari Prakteknya.


Untuk itu, kami mengajak Generasi yang memiliki Bakat untuk berolahraga, menyehatkan Badan, dan sekaligus mencegah Pandemi. Dengan Berolahraga hidup makin sehat dan semangat. Tandasnya. 


Ditambahkan Rudy, kegiatan ini, kita akan perketat, sesuai ajuran Pemerintah dan gugus tugas protokol kesehatan, seperti memakai masker, Cuci tangan, Jaga Jarak, dan hindari kerumunan, karena saat ini kita dalam Covid-19, tutup Rudiansyah. (Usman).