H. Zainul Arifin DPR RI, Serahkan Bantuan Semen Masker, dan Suplemen Vitamin C Kepada Warga Kel. Lelamase Kota Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

H. Zainul Arifin DPR RI, Serahkan Bantuan Semen Masker, dan Suplemen Vitamin C Kepada Warga Kel. Lelamase Kota Bima

Saturday, August 28, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Agussalim Syafruddin, mewakili Anggota DPR RI Komisi VIII, Drs. H. Zainul Arifin, Menyerahkan Bantuan Secara sombolis kepada Kelurahan Lelamase Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.


Adapun Bantuan yang diserahkan berupa Semen, Masker serta Suplemen Vitamin C, kata Agussalim.

Selaku mewakili Anggota DPR RI, Drs. H. Zainul Arifin, Komisi VIII, Dapil NTB I Pulau Sumbawa, berharap bantuan ini, bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya, juga Masker yang kita serahkan tersebut, bisa pakai agar terhindar dari Covid-19, serta Vitamin C tersebut, untuk menambah 


Terakhir disampaikan Agussalim, salam hormat Anggota DPR RI, Drs. H. Zainul Arifin, Biasa disapa, Abuya) kepada kita semua yang ada di Pulau Sumbawa, Khususnya Warga Kelurahan Lelamase Kota Bima, tutup Agus.

Kami mewakili Kelurahan Lelamase menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Anggota DPR RI, Drs. H. Zainul Arifin, dan Team yang berpartisipasi untuk memberikan bantuan tersebut.

Semoga Anggota DPR RI Komisi VIII, Drs. H. Zainul Arafin, diberikan umur yang panjang, sehat selalu, dapat menjalankan amanah Rakyat Dapil NTB I Pulau Sumbawa, Amiin YRA. (Usman).