Ketua Penggerak PKK Dompu, Tantang Wartawan Buat Inovasi; Orang Tua Penuhi Hak Anak
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua Penggerak PKK Dompu, Tantang Wartawan Buat Inovasi; Orang Tua Penuhi Hak Anak

Friday, August 27, 2021

 

Ketua Penggerak PKK Kabupaten Dompu Lilis Suryani Kader Jailani


Dompu, Infobima.com - Momentum Perayaan Hari Anak Nasional (HAN) Kabupaten Dompu tahun 2021, yang dihelat di Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), pada Kamis (26/8/21).


Dalam konferensi persnya, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Dompu

Lilis Suryani, Kader Jailani memberikan tantangan bagi para awak media yang hadir untuk membuat beragam inovasi untuk mensosialisasikan kepada seluruh orang tua agar bisa memenuhi hak-hak anak. Dengan bentuk sosialisasi itu, para orang tua diharapkan bisa berperan aktif untuk memberikan edukasi terhadap anaknya supaya bisa berakhlak mulia, mengenal Agama, dan mengenal Allah SWT.


"Ini lomba, sekaligus tantangan untuk Wartawan. Kalian harus bisa mensosialisasikan kepada masyarakat untuk' Katakan tidak pada pernikahan dini, katakan tidak pada narkoba, katakan tidak pada Kekerasan pada anak, Katakan tidak pada sex bebas. Mana yang benar-benar aktif akan diberikan Reward oleh Kepala DP3A Dompu" Ungkap.



Para awak media yang hadir pun bersedia menerima tantangan dari istri orang nomor satu di Kabupaten Dompu tersebut untuk membuat beragam inovasi yang diharapkan melalui karya tulisnya.


Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Dompu Daryati Kastilawati, SE,.M.Si yang ditunjuk sebagai tim penilai juga menyetujui kesepakatan itu.


"Waktunya sampai berakhirnya bulan Agustus ini saja" Kata Umi Yat sapaan akrabnya.(Din)