Bhabinkamtibmas Bakajaya Beri Apresiasi Bagi Tukang Ojek Taat Masker
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bhabinkamtibmas Bakajaya Beri Apresiasi Bagi Tukang Ojek Taat Masker

Monday, September 6, 2021

 

Edukasi Kepatuhan Prokes Dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Brigadir Agus Salim


Dompu, Infobima.com - Unik, bentuk imbauan dan edukasi yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Brigadir Agus Salim terhadap masyarakat yang taat menggunakan masker, dengan cara memberikan uang tunai.


Sejumlah tukang Ojek yang berpangkalan di pasar wodi, Desa  Baka Jaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Senin (6/8/21) pukul 09.30 wita mendapatkan apresiasi berupa uang tunai dari Bhabinkamtibmas Bakajaya karena disiplin mengunakan masker.


Cara yang unik dilakukan Bhabinkamtibmas Bakajaya dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya.


Hal ini dilakukan agar terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara dirinya bersama masyarakat. Disamping tujuan utamanya untuk memacu masyarakat agar lebih meningkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan (Prokes).


Dana yang digunakan bersumber dari tunjangan pribadi Bhabinkamtibmas.


Kegiatan ini akan terus dia lakukan ditengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian atas kesehatan warga binaannya.


" Ini adalah sebuah edukasi dari saya, disamping saya menyampaikan imbauan akan pentingnya menggunakan masker untuk menjaga kesehatan dari paparan virus Corona. Hari ini saya memberikan edukasi kepada tukang ojek yang taat menggunakan masker, insya Allah kegiatan ini akan berlanjut untuk masyarakat dan di tempat umum lainnya" Kata Brigadir Agus Salim.(Din)