Dinas Kesehatan Kota Bima, Vikon Dengan Kejati NTB Sebelum Mulai Proses Pembangunan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dinas Kesehatan Kota Bima, Vikon Dengan Kejati NTB Sebelum Mulai Proses Pembangunan

Friday, September 10, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Dinas Kesehatan Kota Bima di bawah kendali Drs. H. Azhari, M.Si hari ini Jum’at 10 September 2021 melakukan Kegiatan Vidio Konferensi (Vikon) dengan pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTB.


Vikon tersebut berlangsung di ruangan Kejari Raba di dampingi oleh Kejari dan kasi intel Kejaksaan Negeri Raba Bima.


Vikon berlangsung terkait Pembangunan Fisik Dinas Kesehatan bersumber dana DAK, yang terdiri dari Pembangunan Puskesmas Kumbe, Penambahan Ruangan Labkesda dan Pembangunan BDRS.


Peserta vikon terdiri dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima, PPK, PTP (Dinas PUPR), Konsultan pengawas dari masing kegiatan dan 3 pelaksana pembangunan strategis.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima, Drs. H. Azhari saat di wawancara media online Bimantika Jum’at (10/9/2021) menyebutkan bahwa dirinya selalu koordinasi dengan aparat penegak hukum (APH) dalam setiap item pekerjaan sehingga pengawasan hukum nya berjalan.


“Bahkan pihak Polres Bima Kota sudah mengeluarkan Surat keputusan pendampingan juga. Supaya bareng mereka turun pengawasan” ungkapnya.


Lebih lanjut Azhari menyebutkan bahwa prinsip pengawasan bersama Aparat Penegak Hukum sangat diperlukan untuk menjamin kualitas dan mutu pekerjaan dan menghindari fitnahan serta dugaan-dugaan yang sengaja di gembar gemborkan oleh para pihak akibat akibat ketimpangan informasi.


“Prinsip kami bagaimana kualitas proyek bisa terjaga, Perencanaan sesuai bestek, tepat waktu lebih-lebih lagi setiap saat terpantau oleh tim Aparat Hukum dalam hal ini Kepolisian dan Kejaksaan sehingga tidak ada lagi fitnah sana fitnah sini” demikian tegas Azhari. (Usman).