dr. Irfan Lantik 18 PAC PKS, Pilkada 2024 PKS Targetkan Pimpin Kabupaten Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

dr. Irfan Lantik 18 PAC PKS, Pilkada 2024 PKS Targetkan Pimpin Kabupaten Bima

Friday, September 3, 2021

Foto : Unsur Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah DPD PKS Kabupaten Bima memberikan SK Kepada Tiga Pengurus PAC Wilayah Woha, Monta, dan Parado.


Bima, Media Info Bima Online - Sebanyak 18 Pengurus Cabang Kecematan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dikukuhkan oleh pengurus DPD PKS Kabupaten Bima.Pelantikan tersebut digelar di Sekretariat PKS di Kota Bima, dan secara bertahap selama tiga hari Juma'at hingga Ahad, (03/09/21).


Ketua DPD PKS Kabupaten Bima dr.Irfan Zubaidy mengungkapkan pelantikan ini sebagai langkah untuk mendukung tercapainya dalam roda pengembangan organisasi kedepan, PKS akan menjadi Partai yang melayani, dan membela rakyat,sebab itu baginya, menaruh harapan kepada PAC terus mengibarkan panji-panji keadilan untuk masyarakat.

"Insyaallah kami akan Lantik PAC sesuai dengan wilayah Dapil masing masing dengan roadsow terjadwal,"ungkap Ketua DPD PKS Kabupaten Bima.


Dijelaskannya, pelantikan ini secara bertahap, seperti saat ini di Dapil 1 Wilayah Woha,Monta,dan Parado, dilanjutkan dapil II Bolo,dan Madapangga usai Juma'at ini.pelantikan bertahap ini dikarenakan PPKM Darurat. Sebab itu kita membatasi massa supaya tidak adanya kerumunan tutur mantan Calon Bupati Bima.


Dia menambahkan, untuk Sanggar dan Tambora kita akan melakukan pelantikan langsung PAC di Wilayah berangkutan, dikarenakan banyak warag yang ingin silaturahim,pasca Pilkada lalu Sanggar Tambora penyumbang suara terbanyak.


"Insyallah ini persiapan ini momentum politik 2024,PKS akan memimpin mulai dari Presiden, Gubernur,Bupati hingga Legislatif,"tegasnya.

Irfan mengisyaratkan, pilkada tahun 2024 pihaknya menargetkan Bupati akan dipimpin oleh kader PKS, sementara target DPRD Provinsi minimal dua kursi, demikian halnya DPRD Kabupaten enam dapil harus terisi semua. Sedangkan untuk DPRD pusat satu orang akan diisi, jadi modal kita kedepan tentunya akan mudah diraih.


"DPW PKS NTB sudah amanatkan kepada saya, agar tetap mulai bekerja, insyallah kerja politik akan kami teguhkan untuk pengabdian pada masyarakat," pungkasnya. (Usman).