Gang Mulus, Masyarakat Desa Sai Ucapkan Terimakasih Kepada Anggota DPRD Provinsi NTB, Abdul Rauf
Cari Berita

Iklan 970x90px

Gang Mulus, Masyarakat Desa Sai Ucapkan Terimakasih Kepada Anggota DPRD Provinsi NTB, Abdul Rauf

Wednesday, September 8, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi NTB, Abdul Rauf, ST.M.M, dari Fraksi (Demokrat), Dapil VI, yakni Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Kabupaten Dompu, jemput aspirasi masyarakat Desa Sai Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima. Rabu, (08/09/2021).


Masyarakat Desa Sai Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, Mengucapkan terima kasih banyak kepada Anggota DPRD Provinsi NTB, dari Partai Demokrat, Abdul Rauf, ST.M.M, atas kerja kerasnya.

Ucapan terima kasih banyak yang diberikan masyarakat Desa Sai atas kerja keras Abdul Rauf yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat.


Adapun aspirasi yang diperjuangkan pengaspalan Gang Oi Tembo Dusun Willa Rt.003/Rw.002 Desa Sai Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima.


Salah satu warga Desa Sai, Eri Arianto mengucapkan terima kasih banyak kepada, Abdul Rauf yang sudah memasukkan aspirasi untuk pengaspalan Gang di Desa Sai ini lebih kurang sepanjang, 260,80 cm.


"Sudah puluhan tahun Gang di Desa Sai ini tidak tersentuh pembangunan tapi berkat Bang Rauf, (Sapaannya), akhirnya Gang ini teraspal dengan mulus," ujarnya.

Sekali lagi kami masyarakat Desa Sai sangat berterimakasih kepada bapak Abdul Rauf, yang telah mengalokasikan dana aspirasi di Desa kami, dalam menata infrastruktur yang lebih indah dan nyaman buat transportasi lebih - lebih keindah tatanan lingkungan, maka dengan ini kami masyarakat sangat bersyukur dengan adanya salah satu Anggota DPRD Provinsi NTB, Abdul Rauf yang perduli terhadap Desa kami, sehingga kami bisa menikmati Lapen Gang yang sepanjang 260,80 cm seperti sekarang, ucap Arianto.


Gang ini diungkapkan Arianto (sapaanya), merupakan Gang yang selalu dilewati masyarakat Desa Sai menuju ke pemungkiman, laut dan gunung. Sehingga pembangunan Gang ini sangat membantu. 


Yang sebelumnya Gang ini, apabila setiap musim hujan, sulit untuk dilewati tapi sekarang sudah tidak lagi, mulus, berkat Abdul Rauf, Anggota DPRD Provinsi NTB, Dapil VI, Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Kabupaten Dompu, tutupnya, Ariento.

Sedangkan pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Komisi II, Abdul Rauf, ST.M.M, dari Fraksi (Demokrat), menuturkan dirinya sebagai anggota DPRD sudah menjadi kewajiban untuk mendengar dan menyerap aspirasi.


"Kemudian mengawal usulan yang ada ke OPD terkait. Sebagai mana tujuan setiap kami melakukan reses, sebagai bahan pokok pikiran yang selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi NTB, melalui rapat Paripurna DPRD," ungkap Abdul Rauf saat dikonfirmasi oleh media ini, melalui telepon selulernya.


“Kita bukanlah sebagai eksekutor, namun seluruh permintaan warga yang tentunya akan meningkatkan kesejahteraan akan kita kawal dan perjuangkan, salah satunya seperti pengaspalan Gang Oi Tembo Dusun Willa Rt.003/Rw.002 Desa Sai Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima ini, ucap Rauf.


Dia juga berharap dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga dan merawat, apa yang sudah dilakukan oleh kami Anggota DPRD melalui dana Aspirasi seperti sekarang ini, tutupnya. (Usman).