Johan Rosihan Buka Secara Resmi Kegiatan Bimbingan Teknis Petani dan Penyuluhan di Kabupaten Sumbawa -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Johan Rosihan Buka Secara Resmi Kegiatan Bimbingan Teknis Petani dan Penyuluhan di Kabupaten Sumbawa

Tuesday, September 7, 2021

Foto : Johan Saat Membuka secara Resmi Bimbingan Teknis Petani dan Penyuluhan Pertanian di Sumbawa.


Sumbawa, Media Info Bima Online - Anggota DPR RI Komisi IV H. Johan Rosihan, ST, dari Fraksi (PKS) Dapil NTB I Pulau Sumbawa, membuka secara resmi kegiatan Bimtek pendampingan Pengelolaan Bantuan Sarana dan Prasarana Pertanian, dengan Tema "Mendukung Pengawalan Percepatan Palaksanaan Program dan Kegiatan PSP, Kegiatan ini dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa. Senin (06/09/2021).


Johan, Mengucapkan terimakasih banyak kepada pejabat Kementerian yang telah hadir, Kadis Pertanian, juga teman - teman Kelompok Tani dan penyuluh yang menjadi pilar penting ketahanan pangan

Johan Rosihan, dalam sambutanya menyampaikan bimbingan teknis ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas bagi petani dan penyuluh supaya bisa menjadi petani dan penyuluh yang handal di daerah Sumbawa" imbuhnya.


Dirinya berharap dari seluruh peserta yang hadir, agar mendapatkan ilmu, sehingga para petani dan penyuluh untuk menyerap ilmu bertani yang lebih modern baik varietas benih maupun cara pemupukan dan lainnya," tuturnya.

Tak lupa, Perhatian dari Pemerintah Pusat melalui kami Anggota DPR RI di Komisi IV, pihaknya berharap di Kabupaten Sumbawa, lebih khusus di sektor Pertanian,"


Anggota DPR RI dari Fraksi (PKS) satu periode ini, serta Mantan Anggota DPRD Provinsi NTB, empat Periode ini, juga menambahkan, Komitmen dirinya untuk berjuang di Komisi IV dalam membantu para petani yang ada di Kabupaten Sumbawa,'' janjinya H. Johan Rosihan, biasa disapa HJR ini. (Usman).