Johan Rosihan Salah Satu Sponsor Turnamen Bola Voli Cup II "Lahila" Mengucapkan Selamat Bertanding -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Johan Rosihan Salah Satu Sponsor Turnamen Bola Voli Cup II "Lahila" Mengucapkan Selamat Bertanding

Tuesday, September 7, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Anggota DPR RI Komisi IV, Johan Rosihan, Fraksi (PKS) Dapil NTB I Pulau Sumbawa, salah satu Sponsor kegiatan Turnamen Bola Voli Cup II "Lahila" Mengucapkan Selamat Bertanding.


“Melalui kegiatan Turnamen Bola Voli tersebut, bisa mengembangkan jiwa sportivitas, kompetitif, rasa percaya diri dan rasa tanggungjawab serta mengembangkan budaya gemar olahraga.


Dia juga melanjutkan, dengan adanya kegiatan olahraga seperti ini, dapat menumbuhkan kekompakan dan rasa kebersamaan, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dalam membangun daerah.


“Saya berharap ajang ini dapat dijadikan sarana silaturrahmi, adu bakat dan prestasi para atlet Bola Voli Se - Kabupaten dan Kota Bima, dan Dompu yàng di adakan oleh Panitia Pelaksana di Desa Kala Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, mengingat cabang olahraga Bola Voli merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari masyarakat ”ujarnya.


Johan Rosihan juga, mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia pelaksana Turnamen Bola Voli Cup II "Lahila" tahun 2021.


Johan berpesan kepada panitia pelaksana,Turnamen Bola Voli Cup II "Lahila" untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan sebagaimana yang digaungkan oleh Pemerintah saat ini, tutupnya. (Usman).