Cerita Lucu; Kejutan Ultah Wartawan Senior Dirayakan Secara Sederhana
Cari Berita

Iklan 970x90px

Cerita Lucu; Kejutan Ultah Wartawan Senior Dirayakan Secara Sederhana

Wednesday, January 19, 2022

 

Kemeriahan Perayaan Hari Ulang Tahun Wartawan Senior "Junari, S.Pd"


Dompu, Infobima.com - Sebuah kejutan hari ulangtahun (Ultah) seorang Wartawan Senior M. Junari, S.Pd dirayakan secara sederhana oleh rekan-rekan Jurnalis Nggahi Rawi Pahu di taman kota dompu, Rabu (19/1/22).


Kejadian lucu, perayaan ultah ini berawal ketika Pak Junari tiba di tama kota Dompu, namun di tempat itu pula terdapat para jurnalis lain yang sedang kumpul sambil ngopi.


Dengan kompaknya, para wartawan Dompu yang kumpul disitu serentak menyanyikan lagu happy birthday to you yang ditujukan kepada pak Junari yang ketika itu baru tiba di meja perkumpulan wartawan.


Meski dirinya mengelak untuk tidak dirayakan karena hari itu bukan ulang tahunnya, namun pak Junari tetap dipaksa untuk meniup lilin buatan. Lucunya, pak Junari nurut juga untuk meniup lilin itu.


Usai meniup lilin, Wartawan Senior dari media Cakrawala.com itu diminta juga untuk mentraktir bakso oleh rekan-rekannya, tanpa dia mengelak, permintaan itu juga langsung dituruti dan semua wartawan berjumlah belasan orang disitu ditraktir. Padahal tanggal kelahiran pak Junari yang sebenarnya 16 Desember 1965.


Meski demikian, usai menyicipi santapan traktiran pak Junari, para wartawan akhirnya meminta maaf karena ucapan perayaan Ultah itu sudah di setting terlebih dahulu tanpa diketahui oleh pak Junari, buat lelucon samata. ADV.(Din)