Suasana Keakraban Hiasi Pisah Sambut Dandim 1614/Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Suasana Keakraban Hiasi Pisah Sambut Dandim 1614/Dompu

Saturday, January 15, 2022

 

Pisah sambut Dandim 1614/Dompu, dari Letkol Inf Ali Cahyono, S.Kom Kepada Letkol KAV Taufiq, S.Sos


Dompu, Infobima.com - Suasana keakraban terpancar menghiasi acara Lepas Sambut Dandim 1614/Dompu, dari Letkol Inf Ali Cahyono, S.Kom kepada Letkol KAV Taufik, S.Sos, berlangsung di lapangan tenis Kodim 1614/Dompu, Sabtu (15/1/22).


Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Dompu Kader Jaelani, Wakil Bupati H. Sahrul Parsan, ST.MT, Sekda Dompu Gatot Gunawan Perantauan Putra, Ketua DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Organisasi Pimpinan Daerah (OPD).


Kegiatan itu diawali dengan penyampaian kata sambutan dari Dandim lama Letkol Inf Ali Cahyono, S.Kom, dikesempatan itu dia menyampaikan pesan kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga kesehatan diri, anak dan istri serta menjaga kerukunan dan keharmonisan rumah tangga.


"Ini yang masih ada kita temui terhadap anggota. Saya harap supaya tingkatkan lagi keimanan kepada Allah, sayangi mereka sampai ajal memisahkan" Ungkapnya.


Disamping itu, Ali Cahyono juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah (forkopimda) yang selama ini mereka sudah bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan dengan sangat baik. 


"Mungkin belum banyak yang kami lakukan untuk bumi Nggahi Rawi Pahu, untuk itu kami mohon maaf yang sebesar besarnya atas kekurangan kami" Tandasnya.



Sementara Dandim baru Letkol KAV Taufiq, S.Sos, dalam sambutannya, sebagai Dandim baru, dirinya sangat mengharapkan bantuan, arahan dan dukungan dari semua pihak yang bisa membimbingnya dengan menyesuaikan dengan kondisi Dompu yang ada.


"Saya tidak mempunyai kemampuan untuk menjadi seorang pemimpin disini tanpa bantuan, tanpa bimbingan, tanpa arahan dari orang tua saya, dari saudara-saudara saya disini"Cetusnya.


Bupati Dompu Kader Jaelani, mengucapkan selat jalan Ali Cahyono dan selamat datang Letkol KAV Taufiq, S.Sos, lewat sambutannya, Bupati mengucapkan terimakasih untuk kerja keras serta dedikasi Ali Cahyono selama hampir 2 tahun bertugas di bumi Nggahi Rawi Pahu.


"Banyak hal yang sudah dilakukan Dandim lama dalam membantu tugas pemerintah daerah, dari tingkat pengamanan pemilu, pengamanan aksi demonstrasi sampai membatu warga yang tertimpa musibah banjir di hu,u kemari, cukup luar bisa" pungkasnya.


Lanjut Bupati, Dandim baru, semangat baru.

"Mudah-mudahan dengan semangat baru yang ditunjukan Dandim ini, tidak hanya ditunjukan pada awal menjabat saja. Namun semangat itu bisa diterapkan terus hingga akhir masa tugas" Gurauannya.


Di penghujung acara, ada sesi pemberian cendramata sebagai bentuk cinta, kasih untuk selalu dikenang yang diawali dari Dandim lama Letkol Inf Ali Cahyono kepada Bupati Dompu Kader Jaelani, dan dilanjutkan dengan pejabat-pejabat lainnya.(Din)