Launching Berjasa, Babinsa Bakajaya Giat Dampingi Lansia Untuk Dapatkan Kesehatan Gratis
Cari Berita

Iklan 970x90px

Launching Berjasa, Babinsa Bakajaya Giat Dampingi Lansia Untuk Dapatkan Kesehatan Gratis

Sunday, February 20, 2022

 

Kegiatan Babinsa Desa Bakajaya Sertu Isyra


Dompu, Infobima.com - Sebagai aparat TNI yang memiliki kedekatan erat dengan masyarakat umum, tentunya, hal yang krusial-pun mereka selalu bersama masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Desa Bakajaya Sertu Isyra kali ini.


Dalam momen launching bersih, hijau dan sehat (Berjasa) yang digelar pemerintah Desa di lapangan bola Desa Bakajaya, Minggu 20 Februari 2022. Babinsa Sertu Isyra menjemput, serta mendampingi para lansia untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis yang disediakan panitia dalam kegiatan tersebut.


Tidak hanya pengobatan gratis, pelayanan dalam launching Berjasa ini terdapat pula olahraga kebugaran dengan senam pagi bersama.



Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Dompu, H. Sahrul Parsan, ST.MT, turut hadir sejumlah pimpinan Forkopimda, Sekda Dompu, Koramil Dompu kapten Kav Muhammad Kasim Camat Woja serta Kades dan Lurah se Kecamatan Woja.


Babinsa Desa Bakajaya Sertu Isyra bersyukur karena dia masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, sehingga sampai hari dirinya masih bisa mengabdikan diri untuk membatu masyarakat, meski itu semua adalah tuntutan tugas yang memang harus dijalankan, namun dimanfaatkan pula untuk mengumpulkan pundi-pundi amalan sebagai bekalnya di hari akhir.


"Insya Allah, dengan kita sering tanamkan perbuatan baik, hal terbaik pula yang akan kita gapai seperti yang sudah Allah janjikan untuk umatnya" Ungkapnya.(Din)